Selebrasi Peraih Sertifikat Standard Global Kepuasan Pelanggan

Tahun ini, untuk pertama kalinya kami bersama lembaga riset MARS memberikan sertifikat bagi perusahaan yang berhasil mencapai standard global bagi kepuasan pelanggannya atau Global Customer Satisfaction Standard (GCSS).

Deretan Pemenang Global Customer Satisfaction Standard (GCSS)

Dari 211 merek (54 kategori produk) yang disurvei dalam GCSS, sebanyak 147 merek atau 70% diantaranya berhasil mencapai standard global dalam memuaskan pelanggannya, antara lain merek-merek di kategori jasa finansial, penerbangan, telekomunikasi, dan otomotif. Sementara 30% merek index kepuasan pelanggannya berada di bawah standard global. Merek-merek itu pada umumnya merupakan merek produk fast moving consumer goods (FMCG), dan peralatan elektronik.

Bertempat di Hotel Shangri-La, Jakarta, pada Kamis (10/5) malam, MIX dan SWA bersama MARS secara simbolis menyerahkan sertifikat tersebut kepada sejumlah pemilik merek, antara lain Honda, TOP 1, Viva, Sania, dan lain-lain.

Survei untuk sertifikasi GCSS ini dilakukan kepada responden di enam kota, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, dan Makassar. Akhirnya, selamat kepada peraih sertifikat. Dan terima kasih bagi seluruh pendukung acara. Sukses untuk kita semua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)