Setelah dua brand hotelnya hadir di Tanah Air, Conrad Bali dan Hilton Bandung, kini giliran Hilton Worldwide kembali memperkenalkan brand anyarnya, DoubleTree by Hilton. Dibuka pada pertengahan Juni ini (18/6), DoubleTree by Hilton menawarkan lokasi strategis di pusat Kota Jakarta, tepatnya di Jalan Diponegoro.
Hadirkan DoubleTree by Hilton di Jakarta, Hilton bekerja sama dengan Garuda Indonesia untuk program komunitas loyalti mereka, GarudaMiles dan Hilton HHonors.
Budaya dan layanan unik merupakan salah satu diferensiasi sekaligus added value yang ditawarkan DoubleTree by Hilton. Dikatakan William Costley, Vice President of Operation Hilton Worldwide Southeast Asia, "Kami akan memperkenalkan layanan budaya kami yang unik kepada tamu yang datang, antara lain lewat Greeting Cookies, yakni sambutan hangat chocolate chip cookie yang disajikan untuk setiap tamu yang datang."
Pada kesempatan itu, DoubleTree by Hilton juga mengumumkan kerja sama dengan Garuda Indonesia. Kemitraan itu diharapkan dapat memberikan keuntungan bagi anggota GarudaMiles (loyalty program milik Garuda) dan program Hilton HHonors (loyalty program milik Hilton Worldwide) untuk mendapatkan poin dari member HHonors dan GarudaMiles ketika mereka tinggal di salah satu hotel di antara 4.100 hotel dalam portofolio Hilton Worldwide.
"Kami berkomitmen untuk menyasar pasar Indonesia yang merupakan salah satu pasar yang sedang berkembang di Asia. Salah satu caranya dengan mengapresiasi para anggota Hilton HHonors melalui kerja sama dengan Garuda. Menjawab kompetisi, kami juga akan mengedepankan strategi 3C, yakni Care for Guest, Care for Community, dan Care for Culture," tambah William.
Dalam waktu dekat, Hilton Worldwide juga bersiap melakukan ekspansi untuk sejumlah brand yang telah dikelolanya. Hilton Worldwide berencana membuka kembali beberapa hotelnya di Bali pada tahun 2017 dan menghadirkan dua hotel barunya, Conrad dan Waldorf-Astoria Hotel di Jakarta.