MIX.co.id - Sejumlah pencapaian ke-PR-an Indah Tri Novita menjadi penentu kemenangannya sebagai salah satu PR Practitioners Senior pilihan juri dalam ajang PR of the Year Majalah MIX tahun 2022. External Communications & Corporate Digital Senior Manager di Danone Indonesia ini mempresentasikan perjalanan karir dan kontribusinya terhadap perusahaan dengan runtut dengan hasil yang terukur dan mengesankan.

Dalam posisinya sekarang, Indah Tri Novita diberi amanah untuk membangun hubungan yang saling menguntungkan antara Danone Indonesia dengan para pemangku kepentingan melalui berbagai pendidikan, pelibatan, serta upaya amplifikasi. “Berbagai langkah tersebut sangat penting untuk memastikan relevansi dan kredibilitas kami dalam memperkuat visibilitas perusahaan dan pesan komersial kepada media dan masyarakat umum,” ujarnya dalam presentasi yang disajikan kepada para juri juri.

Karir ke-PR-an Indah dirintis sejak lulus dari jurusan FISIP Universitas Padjadjaran dan bergabung dengan PT. Sarihusada Generasi Mahardika sebagai Management Trainee Corporate Affair. Di perusahaan tersebut, kariernya terus berlanjut dengan berbagai tugas ke-PR-an. Mulai dari bagian External Communication, Internal Communication, Digital dan Social Media, hingga saat ini sebagai External Communications & Corporate Digital Lead Danone Indonesia.

Memiliki latar pendidikan dari Marketing Managemen UI kapasitas professional Indah juga diperkuat dengan kesertaannya dalam executive leadership program dari Said Business School, Oxford University, serta Certified Public Relations (CPR) dan Certified Management Communication (CCM). (bin)

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)