Branding During and Post Pandemic

Pandemi virus Corona (Covid-19) yang melanda warga dunia, termasuk Indonesia, berdampak pada semua sektor industri. Pandemi juga mampu mengubah perilaku keseharian konsumen. Diperkirakan pasca pandemi, pemasar atau brand akan melancarkan strategi all out GoDigital dan GoSocial. Langkah ini pun menjadi sebuah kenormalan baru bagi brand.

Pada edisi April-Mei 2020, Majalah MIX akan mengupas isu "Branding During and Post Pandemic". Selain itu, di edisi ini, MIX juga akan mengupas program tahunan "Indonesia Most Experential Brand Activation 2020". Tahun ini, program tersebut memasuki perhelatan yang ke-12.

Sejumlah artikel menarik juga akan kami hadirkan pada edisi kali ini. Di antaranya, Social Monitoring Merek-Merek Multivitamin, Profil Tim Digital Wardah, hingga Review TVC AMild Versus Gudang Garam.

Selamat menikmati sajian kami kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)