Corporate Social Marketing untuk Sukses SDGs

MIX.co.id - Untuk memenuhi prinsip People-Planet-Profit, perusahaan didorong untuk menerapkan konsep Creating Shared Value dalam penerapan Corporate Social Responsibility (CSR)-nya. Di sisi lain, konsep Social Marketing dan Corporate Social Initiative Kotler dan Nancy Lee tetap relevan dalam mendukung Sustainable Development Goals (SDGs).

Oleh karena itu, pada cover story Majalah MIX edisi Desember 2021, kami menyajikan tema "Corporate Social Marketing untuk Sukses SDGs". Pada kesempatan ini, MIX akan menampilkan parade inisiatif sosial korporasi Indonesia agar tidak ketinggalan mendukung SDGs.

Profil berbagai inisiatif ini merupakan para pemenang INDONESIA'S BEST CORPORATE SUSTAINABILITY INITIATIVES 2021, yang telah memasuki tahun ke-6. Ini merupakan sebuah rekognisi bagi dunia usaha di Indonesia yang berhasil menjalankan program-program keberlanjutan perusahaan (CSR).

Selain sajian cover story, pada edisi kali ini, MIX juga menyajikan berbagai isu menarik lainnya, seperti hasil riset tentang Dine In yang masih menjadi pilihan konsumen Indonesia, AD Review TVC GoSend Instant VS TVC Grab Express, hingga #AksiCintaBumi dari Blibli.

Selamat menikmati sajian akhir tahun kami kali ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)