MIX.co.id - Pandemic Covid-19 memaksa konsumen menjadi warganet yang lebih aktif dan interaktif. Maka, mengaktivasi kanal-kanal digital untuk menciptakan engagement dengan warganet adalah sebuah keniscayaan.
Untuk itu, pada cover story edisi Oktober-November 2021 ini, Majalah MIX-Marcomm menyajikan deretan profil brand yang berhasil membangun brand engagement di tengah pandemi. Parade brand ini diperoleh melalui riset yang dilakukan Ivosights dengan menggunakan Ripple10 tools.
Selain cover story, pada edisi ini, Majalah MIX juga akan menyajikan hasil studi dari Lembaga Demografi Universitas Indonesia yang memaparkan data bahwa GoPay sebagai pintu inklusi keuangan di Indonesia.
Pada rubik lainnya, MIX juga akan mengupas isu yang tak kalah menarik. Antara lain, menampilkan hasil review iklan layanan masyarakat dari TVC Kominfo dan Kemenkes serta profil tim sukses Isobar, yang merupakan anak usaha dari Dentsu.
Selamat menikmati sajian kami kali ini,….