Creating a Strong CEO BRAND (MIX Edisi Maret 2014)

Creating a Strong CEO BRAND (MIX Edisi Maret 2014) Creating a Strong CEO BRAND (MIX Edisi Maret 2014)

COVER STORY. Creating a Strong CEO BRAND. Memiliki CEO dengan brand yang kuat sangat menguntungkan. Selain dapat menjadi brand ambassador, sang CEO bisa diandalkan menjadi “pemadam kebakaran” saat krisis melanda perusahaan. Bagaimana peran Corporate Communication dalam membangun brand sang CEO?

RESEARCH: Lima Karakter Konsumen Indonesia. Tidak seperti yang diperkirakan banyak produsen, konsumen Indonesia ternyata tidak loyal pada merek tertentu. Tapi mereka mau membayar lebih untuk produk-produk premium.

CASESTUDY: YouTube menjadi contact point yang menjanjikan bagi pengiklan. Survei eMarketer menunjukkan 75% agensi iklan sepakat iklan video online lebih efektif ketimbang iklan di TV tradisional.

REVIEW: TVC KAPAL API versi Man and Lady at Cafe, dan TVC LUWAK WHITE KOFFIE versi Maudy Koesnaedy And Her Activities.

TREND: Bisnis Spa yang prospektif, Dari Perhelatan Konvensi Humas Indonesia 2014.


Read more on Google+

Read more on Facebook


MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)