Merek-merek Indonesia Dengan Pelayanan Standard Global (MIX Edisi Februari 2014)

Merek-merek Indonesia Dengan Pelayanan Standard Global (MIX Edisi Februari 2014)

Merek-merek Indonesia Dengan Pelayanan Standard Global (MIX Edisi Februari 2014)

MIX Marketing Communications Edisi Februari 2014 World Quality Achievement - Global Customer Satisfaction Standard "Merek-merek Indonesia Dengan Pelayanan Standard Global" COVER STORY. Lebih dari 100 Merek di Indonesia Siap Bersaing di AFTA. Merek-merek ini melampaui standard kepuasan konsumen global. Dalam survei Global Customer Satisfaction Standard (GCSS) yang dilakukan untuk kedua kalinya ini, dari 138 brand yang disurvei (berasal dari 50 industri), sebanyak 108 brand (72.5%) berhasil men-deliver customer satisfaction level di atas rata-rata indeks kepuasan konsumen global. Merek apa saja? RESEARCH: Survei yang dilakukan di Cina, Jepang dan Indonesia ini dilakukan untuk memahami bagaimana saluran berita online tampil menonjol di ketiga negara itu. BRAND JOURNEY: Dengan inovasi produk, Mariza Foods berkibar di pasar nasional nyaris tanpa kompetitor. REVIEW: TVC CALCI SKIM versi Woman Carrying Heavy Bag dan TVC HILO PLATINUM versi Mother Playing Basketball. TREND: Indofood Luncurkan RTD Tea Baru, Ichi Ocha.
Read on Google+ Read on Facebook
MIX Marketing Communications Magazine Subscription [http://mix.co.id/subscribe] MIX Digital Magazine Subscription and Download [http://mix.co.id/digitalmagazine] MIX Mobile Apps Download [http://mix.co.id/mobile]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)