MEMAHAMI AUDIENCE MEDIA SOSIAL INDONESIA (MIX Marketing Communications Edisi APRIL 2013)
MIX Marketing Communications Edisi APRIL 2013
MEMAHAMI AUDIENCE MEDIA SOSIAL INDONESIA
Indonesia Most Outstanding Brand Campaign in Social Media 2013. Mulai banyak merek di Indonesia menggelar kampanye di Facebook, Twitter dan YouTube. Namun tak mudah menciptakan kampanye yang efektif di media sosial. Apa saja yang harus diperhatikan agar kampanye yang dibuat menuai viral yang signifikan? Ikuti pula Seminar STRATEGI KAMPANYE BRAND di SOCMED pada 2 Mei 2013 di Jakarta. Hubungi Susan di 021-3453321.
RESEARCH Consumer Insight: Secara gross, Investor Indonesia Masih Pilih Investasi Tunai. Padahal, mereka termasuk kategori investor yang optimistis. Mengapa?
CASE STUDY Branding: Road to brand recovery Ariel-Noah.
MARKETINGCOMMUNITY: Komunitas Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia. Jumlahnya besar, namun opportunity business-nya hampir tidak ada. Bagaimana pemilik brand harus bersikap?
Ditulis dengan ringan, enak dibaca, namun tetap komprehensif dan inspiratif.
Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketing communications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketing communications Indonesia.
Read more on Facebook
Read more on Google+
MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download