Merebut Hati Peritel Menaklukkan Konsumen (MIX Edisi JULI 2013)
MIX Edisi JULI 2013
Merebut Hati Peritel Menaklukkan Konsumen
Prinsipal makin menyadari fungsi peritel sebagai agen komunikasi merek dengan shopper. Peritel yang puas bahkan bisa menjadi evangelist brand. Merek apa saja yang tahun ini sukses memuaskan para peritel?
Exclusive Interview JAMES GWEE: Di media sosial salespeople tidak boleh banyak meminta, harus banyak memberi.
Case Study MARKETING: Rising New Category MOBILE MESSAGING, menilik kompetisi WeChat, Kakao Talk, dan Line di Indonesia.
UPDATE: Sour Sally Garap Middle Class, pasar yogurt meningkat 15% menjadi Rp 305,3 miliar pada 2012. Yogurt berpotensi terus tumbuh seiring dengan meningkatnya kesadaran konsumen pada kesehatan.
BRAND ACTIVATION Review: Beauty Class Bersama Mirabella Cosmetic di Pasar Induk Rau Serang, Banten, efektifkah buat brand?
MARKETING COMMUNITY: Komunitas ABC Dapur Ibu Peduli, komunitas organik dengan member engagement yang tinggi.
Ditulis dengan ringan, enak dibaca, namun tetap komprehensif dan inspiratif.
Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketing communications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketing communications Indonesia.
LENGKAPI SUKSES PRIBADI DAN PERUSAHAAN ANDA DENGAN BACAAN UTAMA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PALING TOP!
Untuk berlangganan hubungi Fauzi di 021-2314339 email distribution.swa@swamail.c
Read more on Facebook
Read more on Google+
MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download