Merebut simpati shoppers di Zero Moment of Truth ZMOT (MIX Edisi Juli 2014)

Merebut simpati shoppers di Zero Moment of Truth ZMOT (MIX Edisi Juli 2014)

Merebut simpati shoppers di Zero Moment of Truth ZMOT (MIX Edisi Juli 2014)

Majalah MIX Marketing Communications Edisi Juli 2014 COVER STORY. Merebut simpati shoppers di ZeroMomentofTruth (ZMOT). Ini survei tentang ZMOT di 12 hot product categories di Indonesia. ZMOT adalah momen ketika para shopper melakukan riset produk secara online sebelum memutuskan apakah mereka akan membeli atau tidak. Apakah brand Anda siap memenangkan hati para shopper pada momen ZMOT? RESEARCH: Konsumen Indonesia mau membayar lebih produk pro CSR. CASESTUDY: - Perjalanan SUNPRIDE menjadi Indonesia strong brand?. - Ketika Head & Shoulders memanfaatkan euforia Piala Dunia 2014. - Consumer Insight: persamaan dan perbedaan pasar Indonesia dengan pasar Cina dari sudut pandang marketingconsultant asing. REVIEW: TVC MYLANTA versi Lady As Reporter dan TVC PROMAG versi Dude And Lady At Office. Mengintip Pemerintah Taiwan memanfaatkan Euforia Piala Dunia untuk mempromosikan merek-merek asal Taiwan di Indonesia. ====================================== Read on GOOGLE+ Read on FACEBOOK Read on TWITTER ======================================

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)