COVER STORY. Siasat Pemasaran Menunggangi World Cup 2014. Mahalnya hak siar Piala Dunia 2014—dibeli Bakrie Capital Indonesia (Viva Group) senilai US$65 juta—menyurutkan para pemilik brand menggunakan event olahraga akbar ini sebagai momentum pemasaran. Bagaimana merek-merek non-sponsor di Indonesia mengakalinya? Bagaimana pula merek-merek sponsor resmi memanfaatkannya?
RESEARCH: Seksinya Pasar Produk Perawatan Pria Indonesia.
CASE STUDY:
- Ketika Coca-Cola Menangkal Citra Negatif.
- Strategi BSI Membangun Brand Kampus.
- Geliat Pasar Busana Muslim Indonesia.
- Perjalanan Sunpride Menjadi Merek Produk Pertanian yang Kuat Indonesia
REVIEW: TVC BLUE BAND versi Degan Septoadji Mash Up dan TVC ROYAL PALMIA versi Pertama Di Indonesia.
COMMUNITY: Ketika dealer motor Honda Motor mengembangkan 53 komunitas biker di Jakarta dan Tangerang.
======================================
Read more on Google+
Read more on Facebook
======================================
- MIX Marketing Communications Magazine Subscription [http://mix.co.id/subscribe]
- MIX Marketing Communications Magazine Outlet [http://mix.co.id/outlet]
- MIX Digital Magazine [http://mix.co.id/
digitalmagazine] - MIX Mobile Apps Download [http://mix.co.id/mobile]