SHIFTING MINDSET PUBLIC RELATIONS (MIX Edisi Oktober 2013)
SHIFTING MINDSET PR: Not For Communication (Only). Korporasi Indonesia makin menyadari fungsi Public Relations semakin strategis, tidak hanya untuk mengomunikasikan pesan manajemen, melainkan untuk menjaga reputasi perusahaan. Tak heran makin banyak program PR yang dieksekusi secara berkelanjutan, dan tidak ad hoc.
COVER STORY. Indonesia Best PR Program of The Year 2013. Program Andakah pemenangnya? Dan Indonesia PR People
MARKET RESEARCH. Meskipun harga KOSMETIK cenderung meningkat, penjualan produk ini di pedesaan maupun perkotaan terus meningkat. Bahkan Nielsen memperkirakan ada 11,8 juta rumah tangga potensial belum tergarap oleh produsen kosmetik.
Marketing COMMUNITY: Komunitas Mari Nyanyi menggunakan jejaring sosial untuk meraih dukungan guru-guru TK dan SD seluruh Indonesia.
Ditulis dengan RINGAN, ENAK dibaca, namun tetap KOMPREHENSIF dan INSPIRATIF.
Majalah MIX, media terdepan untuk komunikasi pemasaran perusahaan (marketing communications) Anda. Tergabung dalam Kelompok Media SWA, Majalah MIX senantiasa menampilkan liputan terkini tentang brand activation, advertising, public relations, dan branding activities lainnya. Juga tentang tokoh-tokoh dunia marketing communications Indonesia.
LENGKAPI SUKSES PRIBADI DAN PERUSAHAAN ANDA DENGAN BACAAN UTAMA MEDIA KOMUNIKASI PEMASARAN PALING TOP!
Untuk berlangganan hubungi Faozy di 021-2314339 atau 08128763158 email distribution.swa@swamail.c
Read more on Google+
Read more on Facebook
MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download