STRATEGI MARCOMM 2014: Menciptakan Relevansi Di Tahun Bola & Politik (MIX Edisi Desember 2013)

STRATEGI MARCOMM 2014: Menciptakan Relevansi Di Tahun Bola & Politik (MIX Edisi 12/2013) STRATEGI MARCOMM 2014: Menciptakan Relevansi Di Tahun Bola & Politik (MIX Edisi Desember 2013)

MIX Marketing Communications Edisi Desember 2013

STRATEGI MARCOMM 2014: Menciptakan Relevansi Di Tahun Bola & Politik

Apa saja peluang dan tantangan Marketer di Tahun yang bakal didominasi World Cup FIFA dan Pemilu 2014? Apa strategi Brand supaya dapat menunggangi dua event maha besar itu?

"The Power of New Category"
Serunya pasar BB Cream Indonesia

"Brand Management"
Mengelola dua media dengan target market sama

"Citra Pariwara 2013"
Menggali "Sumur" Inspirasi Kreatif Periklanan


Read more on Google+

Read more on Facebook


MIX Marketing Communications Magazine Subscription
MIX Digital Magazine Subscription and Download
MIX Mobile Apps Download

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)