Tahun 2021, Indonesia memasuki memasuki era baru yang menyediakan harapan sekaligus tantangan baru. Mulai dari tekanan akuntabilitas, lahir generasi N dan langsung dewasa, ada raja baru di konten video, norma baru, hingga pengalaman baru. Tahun 2021 juga membutuhkan pendekatan komunikasi pemasaran baru.
Bagaimana pengelola merek dan agensi menyiasatinya agar mereknya bisa menjadi juara? Simak cover story Majalah MIX-MarComm edisi Desember 2020 bertajuk "The Next Level Marketing Communications".
Pada edisi ini, Majalah MIX juga mengupas sejumlah isu yang tak kalah menarik. Antara lain, Gen-Z yang dikenal sebagai Generasi Paling Ambisius, Pemasaran Sepeda Listrik NIU, Kompaknya Tim Oriflame, nilai ekononi digital di Indonesia yang dirilis Google-Temasek, Adu Kuat Realme dan Vivo, hingga Kampanye Simpatik dari Burger King.
Selamat menikmati sajian kami kali ini.