Corporate Communications Team Adaro

CorComm Team of the Year 2019

(in Mining Industry)

Salah satu tolak ukur keberhasilan kinerja tim Corporate Communications adalah reputasi perusahaan yang terjaga di mata seluruh pemangku kepentingan. Karena itulah, Tim Corporate Communication PT Adaro Energy Tbk (Adaro) meyakini bahwa kesuksesan program komunikasi perusahaan antara lain ditentukan oleh hubungan baik yang terjalin dengan seluruh pemangku kepentingan perusahaan. Oleh karena itu, mereka berprinsip untuk selalu bekerja secara profesional, efektif, dan efisien dalam berinteraksi dengan para pemangku kepentingan, khususnya rekan-rekan jurnalis.

“Kami selalu berupaya sebaik mungkin menangani seluruh pertanyaan dari media agar jurnalis memperoleh informasi yang akurat dan berimbang sebelum tenggat waktu yang diberikan. Kami ingin media mendapatkan narasumber yang tepat kapanpun mereka memerlukan tanggapan dari perusahaan,” papar Febriati Nadira, Head of Corporate Communication Division Adaro.

PT Adaro Energy Tbk (Adaro) merupakan perusahaan pertambangan dan energi terintegrasi yang memiliki 8 pilar bisnis. Masing-masing adalah Adaro Mining, Adaro Services, Adaro Logistics, Adaro Power, Adaro Land, Adaro Water, Adaro Capital dan Adaro Foundation.

Sebagai perusahaan publik, menurut Ira, begitu ia biasa disapa, Adaro senantiasa menerapkan prinsip-prinsip Tata Kelola Perusahaan yang baik. Salah satu di antaranya berupa transparansi informasi kepada publik. “Corporate Communication Adaro mendukung fungsi tersebut dengan mengelola penyampaian informasi perusahaan kepada public,” tegas Ira lagi.

Tahun ini, tim Corpcomm Adaro masuk sebagai salah satu tim favorit media. Atas kemenangan ini, Ira menyampakan rasa syukurnya atas pencapaian kinerja timnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)