Wonderful Life dari Summarecon

Winner

THE BEST OWNED MEDIA

Indonesia PR of the Year 2018

Majalah internal “Wonderful Life” yang diterbitkan Summarecon terlihat sangat menonjol dengan sajian aneka foto dan gambar. Sebagai perusahaan properti, Summarecon menyadari bahwa kualitas gambar majalah ini harus sangat baik, mengingat “Wonderful Life” juga ditargetkan sebagai kanal komunikasinya dengan pelanggan atau calon konsumen. Desain yang ditampilkan “Wonderful Life” cukup menarik bagi para pembacanya.

Dari sisi konten dan relevansi, “Wonderful Life” menjadi majalah internal yang cocok untuk para penghuni maupun calon penghuni yang tinggal di proyek properti Summarecon. Misalnya, konten berupa aneka fasilitas yang ditawarkan Summarecon, proyek properti terbaru milik Summarecon, dan sebagainya. Sayangnya, bahasa yang digunakan pada “Wonderful Life” kurang efektif dengan kalimat-kalimat panjang dan bersayap. (Dwi)

Leave a Reply