TVC Telkomsel versi Pandemi

Djito Kasilo

Konsep kreatif: **

Komunikasi: **

Eksekusi: ***

Komentar: Ini iklan fokusnya ke mana ya..? Pesannya banyak amat… Jingle-nya yang mirip lagu Iwan Fals tentang penjual koran kehujanan juga agak mengganggu, berasa kayak video clip menderita. Walau adegannya senyum-senyum dan joget, yang muncul rasa kasihan.

Jeanny Hardono

Konsep kreatif: *****

Komunikasi: *****

Eksekusi: *****

Komentar: Lagu iklannya denger2 meledak ya. Bravo buat penciptanya, Adrian M dan penyanyinya Vega A. Seize the Day, you both!

Iklan ini memutuskan untuk menggunakan insights sikon Pandemi Covid19, secara apik. Sehingga menjadi amat dekat dengan audiensnya. Congrats Telkomsel.

Kita semua bisa relate dengan TVC ini. Pandemi Covid 19 adalah kenyataan yang harus kita hadapi dengan hati terbuka dan pikiran jernih serta sikapsaling peduli. Kita pasti bisa.

Naa, tantangan berikutnya bagaimana kalo semua orang memakai insight yang sama...Mikir lagi. Jangan sampe kejadian kaya iklan mobil yak!

Yerry Indrajaya

Konsep kreatif: **

Komunikasi: ****

Eksekusi: **

Komentar: Lagunya catchy. Mampu men-deliver pesan tanpa harus melihat visual-nya yang terkendala situasi sehingga tak terlihat beda dengan iklan-iklan telko pada umumnya. Apa lagi di tengah pandemic seperti ini yang membatasi dari segi eksekusi.

Seandainya dikemas dengan eksekusi yang tidak pasrah pada keadaan bisa jadi iklan ini bisa jadi lebih bagus lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)