Categories: Event Calendar

Winning The Middle Class Consumer – Understanding, Segmenting, Branding

  • YUSWOHADY Director Middle Class Institute (MCI)
  • HASANUDDIN ALI Research Partner MCI

TIME & DATE

  • 9 – 10 December 2015, 08.00 – 17.00 WIB
    Upper room, Annex Building, Wisma Nusantara, Jakarta Pusat.

INVESTMENT FEE :

  • IDR 4.500.000 / person

RSVP

Susan 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com)
Okta 0857 8223 6805 (okta.hidayanti@swamail.com)
Maria 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com)

Organized by:
MIX Interactive


Page: 1 2 3Lihat Semua

MIX Interactive

Recent Posts

EF Kids & Teens Indonesia Jangkau 365 Guru dan 29.851 Siswa melalui Pelatihan Online dan Offline

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia telah menggelar enam kali pelatihan secara offline dan…

1 day ago

Kingsmith Luncurkan Treadmill Lipat hingga 180 Derajat

MIX.co.id - Kingsmith kembali memperkenalkan inovasi terbarunya, treadmill lipat Kingsmith WalkingPad C2. Dengan tredmill lipat…

2 days ago

Ramaikan Pasar Kuliner di Indonesia, Ayam Cap Nikmat dan Jus Aja! akan Buka Peluang Kemitraan

MIX.co.id - PT Mitra Boga Ventura (MBV Group) resmi meluncurkan brand kuliner terbarunya, Ayam Cap…

3 days ago

Sharp Umumkan Pemenang Program “Sharp Lovers Day-Fiestapora”

MIX.co.id - Program "Sharp Lovers Day-Fiestapora" baru saja berakhir pada penghujung Maret 2024 lalu. Sukses…

4 days ago

MGID Raih Penghargaan “Asia-Pacific Stevie Awards 2024”

MIX.co.id - Platform periklanan global MGID berhasil menyabet penghargaan Bronze Stevie® Awards di ajang "Asia-Pacific…

4 days ago

MPMInsurance Edukasi Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

MIX.co.id – Perusahaan asuransi umum MPMInsurance, anak perusahaan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk. mengedukasi pentingnya…

4 days ago