Inilah Susunan Pengurus Himpunan Humas Hotel Jakarta yang Baru

Hampir semua organisasi dalam berbagai bidang dan sektor, termasuk sektor pariwisata dan perhotelan, sangat menyadari pentingnya Humas dalam mendukung keberhasilan dan keberlangsungan suatu bisnis. Lantaran, fungsi Humas yang semula hanya diposisikan sebagai messenger atau penyampai pesan, saat ini sudah berperan secara strategis dalam konteks strategic management.

Untuk itu, sebuah organisasi bagi Humas Hotel di Jakarta yaitu Himpunan Humas Hotel (H3) Jakarta tetap mempertahankan kelangsungan organisasi yang sudah berusia 22 tahun ini agar terus menjadi wadah dengan memberikan kegiatan yang dapat mengembangkan kompetensi para praktisi Humas Hotel.

Pada 23 Agustus 2018 yang lalu, seluruh Pengurus Himpunan Humas Hotel (H3) Jakarta 2018-2020 berkumpul di ARTOTEL Thamrin-Jakarta untuk penyerah terimaan tugas oleh Pengurus H3 Jakarta 2016-2018 yang diwakilkan oleh Debby Setiawaty, Andri Meilani Kusim, Pramita Sari, Ari Eka Putri, Lenny Julia, dan Andina.

Dalam siaran pers yang diterima Mix, Ketua Himpunan Humas Hotel Jakarta periode 2016-2018 Debby mengungkapkan, “Himpunan Humas Hotel yang telah berdiri selama 22 tahun ini memiliki tujuan utama untuk mendukung Industri perhotelan dan pariwisata melalui keprofesionalisasian setiap Humas anggota H3. Selain menjadi ajang berbagi pengetahuan yang bermanfaat bagi praktisi Humas hotel, H3 juga memiliki nilai asah, asih, asuh yang akan diteruskan oleh para pengurus agar wadah yang didirikan pada 27 November 1995 ini dapat terus berkembang lebih baik untuk para praktisi humas dan sekitarnya.”

Kepercayaan dan dukungan penuh untuk pengurus yang baru disambut dengan baik oleh Pramita Sari (Corporate Director of Communications Parador Hotels & Resorts) selaku Ketua yang baru periode 2018-2020 dengan wakil Andri Meilani Kusim (Corporate Marketing Communications Manager ARTOTEL Group), Ratrie Tathia (Marketing Communications Manager DoubleTree by Hilton Jakarta - Diponegoro) sebagai Humas, Ariestya Devitha Bouty (Public Relations Manager The Grove Suites by Grand Aston) sebagai Sekertaris 1, Elsa Amalo (Marketing Communications Manager Millennium Hotel Sirih Jakarta) sebagai Sekretaris 2 & Bendahara, dan Trisna Ilhamsyah (Corporate Marketing Communications Intiwhiz Hospitality Management) sebagai Digital Marketing Communication.

Pramita, Ketua Himpunan Humas Hotel Jakarta periode 2018 – 2020, mengatakan, ”Teima kasih atas dedikasi dan komitmen pengurus H3 Jakarta 2016 – 2018 yang telah diberikan kepada organisasi selama ini. Kami berharap agar dapat selalu mempertahankan nama baik H3 Jakarta dan juga menjunjung tinggi nilai asah, asih, asuh sebagai dasar dari organisasi ini. Semoga kami dapat bekerja sama dengan baik untuk memajukan nama H3 Jakarta."

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)