EMPLOYEE VOLUNTEERING RAPP

The Best Employee Volunteering

Indonesia's Best Corporate Sustainability Initiatives 2019

Program employee volunteering PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) digelar di Lalang Desa Kabung, Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, Riau, yang menjadi daerah operasi perusahaan. Kegiatan melibatkan para karyawan, bertujuan untuk menjaga kelangsungan hubungan dengan warga setempat melalui serangkaian kegiatan sosial di bidang pendidikan, kesehatan, lingkungan, dan gotong royong.

Karyawan yang terdiri dari seluruh lapisan dari berbagai bisnis unit dan keluarga karyawan berbaur bersama masyarakat dalam kegiatan gotong royong di desa yang berbatasan langsung dengan pabrik penghasil bubur kertas ini. Kegiatan gotong royong bersama meliputi perbaiki fasilitas umum, membersihkan jalan, pengecatan pagar sekolah, pengobatan masal, pembersihan tempat ibadah, lapangan sepak bola dan puskesmas.

Program ini merupakan manifestasi dari kebersamaan yang senatiasa terus dibangun bersama masyarakat sekitar sekaligus untuk membina komunikasi yang harmonis dengan seluruh komponen masyarakat sekitar, khususnya dengan warga Desa Lalang Kabung.

Selain gotong royong, kegiatan sosial lain juga mewarnai program employee volunteering RAPP, seperti pengobatan massal, terapi kesehatan, pelatihan pemadaman kebakaran, penanaman pohon dan persemaian benih serta lomba mewarnai bagi anak-anak sekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)