2014, OTG Fokus Bangun MOR

Melihat besarnya peluang industri retail, terutama convinience store, di Indonesia, mendorong Orang Tua Group menghadirkan jaringan retail store MOR, yang rencananya akan dibuka pada pertengahan 2014. Diungkapkan Yuna Eka Kristina, Head of Corporate and Marketing Communication OT Group, “Setelah tahun lalu resmi diluncurkan, sepanjang tahun 2014 ini OT miliki target membangun 100 outlet MOR.”

Luncurkan 'convenient store' MOR, OTG targetkan 100 outlet sepanjang 2014.

Berada di bawah naungan PT Moradi – anak perusahaan Orang Tua (OT) Group, MOR didisain sebagai sebuah retail store yang tidak hanya dilengkapi dengan berbagai kebutuhan konsumen, tapi juga sebagai contact point atau lokasi nongkrong para pengunjung. Dengan konsep convenience store, lanjut Yuna, MOR menjadi tempat belanja sekaligus gathering.

“Kita melihat industri retail, termasuk convenience store, sangat baik pertumbuhannya di Indonesia. Kebutuhan orang untuk berbelanja pun semakin besar di Indonesia, angka middle class juga terus meningkat. Hal ini menjadi salah satu yang mendasari MOR lahir,” tuturnya.

“Kami melihat ini adalah kesempatan yang penting untuk dimanfaatkan, karena kini kebutuhan terhadap retail store yang menyediakan beragam kebutuhan bukan lagi menjadi kebutuhan saja, tapi sudah menjadi lifestyle – gaya hidup,” sambung Yuna.

Sebelumnya, MOR sudah lebih dulu memiliki 6 outlet di tahun 2013 diantaranya berada di wilayah Poris, Semanan, Kedoya, Kantor Pusat OT Group, Cempaka Putih, Moris, dan Karawaci. “Nantinya dengan target 100 outlet di 2014, kami akan lebih memperluas jaringan MOR,” kata Yuna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)