Alex Sinaga 'Sah' Menjadi Dirut Telkom

Pasca ditunjuknya Arief Yahya menjadi Menteri Pariwisata oleh Pemerintahan Presiden Jokowi, PT Telkom nyaris tanpa Direktur Utama hingga akhirnya per tanggal 19 Desember 2014 berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS – LB) di Jakarta meresmikan Alex Janangkih Sinaga sebagai Dirut PT Telkom Tbk yang baru.

telkom 720

Mantan Dirut Telkomsel tersebut mengatakan, “Pergantian komisaris dan direksi adalah hal biasa dalam perusahaan, dinamika selalu terjadi.”

Sebelum digantikan oleh Alex, posisi Dirut PT Telkom isi oleh Pejabat Pelaksana Tugas (Plt) yakni Indra Utoyo. Sementara itu, nama Indra Utoyo pun tetap masuk ke dalam jajaran direksi PT Telkom di bawah kepemimpinan Alex J Sinaga.

Dalam kata sambutannya, Alex menuturkan, tugas direksi yang baru ini adalah memastikan apa yang telah dicapai tetap jalan dan diteruskan sehingga tujuan perusahaan tercapai. “Kerja solid, cepat, dan cerdas, itulah yang akan ditekankan dalam memimpin Telkom.”

Filosofi kerja yang selama ini dilakukan di Telkomsel itu pun, diungkapkan Alex, menjadi referensi untuk menjadikan Telkom menjadi perusahaan yang baik dan disegani baik di dalam negeri maupun di regional.

Dalam kesempatan yang sama, Alex juga meminta dukungan kepada semua stakeholder, para pemegang saham PT Telkom, karyawan dan pelanggan agar bisa mencapai tujuan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)