Angkat Direksi Baru, RNI Fokus pada Investment Holding

Pada tanggal 23 Juni 2015, PT Rajawali Nusantara Indonesia (PT RNI) mengumumkan wajah-wajah baru dewan direksi mereka, yakni B. Didik Prasetyo Sebagai Direktur Utama, M. Yana Aditya sebagai Direktur, Agung P. Murdanoto Sebagai Direktur, Elka Wahyudi sebagai Direktur dan Djoko Retnadi sebagai Direktur.

DSC_0201__1435904600_20248 Acara Pisah Sambut Direksi RNI

Kehadiran jajaran direksi baru PT RNI ini juga sekaligus menggantikan direksi sebelumnya yaitu Dandossi Matram, Oki Jamhur Warnaen dan Bambang Adi Sukarelawan.

Di bawah kepemimpinan Didik Prasetyo, perusahaan yang bergerak di empat bidang usaha, yaitu agroindustri, farmasi dan alat kesehatan, perdagangan dan distribusi serta properti ini nantinya akan memposisikan kembali dirinya sebagai Invesment Holding.

Menurut Direktur Utama RNI B. Didik Prasetyo, jajaran direksi ini nantinya akan lebih fokus pada upaya-upaya strategis ke arah pengembangan secara grup dimana akan diberikan kewenangan penuh untuk anak perusahaan menjalankan kegiatan operasional perusahaan secara utuh. Selain itu, Direksi PT RNI Holding selaku pemegang saham juga akan menetapkan arah perusahaan yakni dengan merumuskan kebijakan yang bersifat strategis. Dengan demikian, pengembangan perusahaan ke depan secara Group dapat direncanakan lebih terprogram dan terarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)