Situs belanja online Zalora bekerja sama dengan Pundi Amal SCTV menyalurkan donasi melalui program “Buy One Give One” yang berlangsung pada akhir Juli 2013 lalu. Program ini merupakan bentuk tanggung jawab sosial perusahaan (CSR), dimana Zalora mengajak para pelanggannya untuk ikut peduli dan berbagi dengan mendonasikan 1 produk baru atas setiap pembelian yang dilakukan.

Gelar program CSR "Buy One give One", Zalora menyerahkan 10.292 produk baru kepada Pundi Amal SCTV yang akan disalurkan ke empat wilayah di Nusa Tenggara Timur, antara lain: Lembata, Maumere, Labuan Bajo, dan Waingapu.

Bertempat di Terminal 2 Jakarta International Container Terminal (JICT), Tanjung Priok, Jakarta, seremoni penyerahan donasi dilakukan oleh Hadi Wenas selaku Managing Director & Co-Founder ZALORA Indonesia, didampingi oleh Anggita Vela Lydia selaku Business Developmnet & PR ZALORA Indonesia, serta perwakilan dari First Logistic selaku pendukung program donasi “Buy One Give One”.

“Sebanyak 10.292 produk baru diserahkan secara langsung di KRI Dr. Soeharso milik TNI AL, dan diterima oleh perwakilan dari Pundi Amal SCTV dan perwakilan dari TNI AL. Bantuan yang terdiri dari pakaian, sepatu dan aksesoris ini akan disalurkan ke empat wilayah di Nusa Tenggara Timur, antara lain: Lembata, Maumere, Labuan Bajo, dan Waingapu,” ungkapnya.

Hadi  juga menambahkan, yang menjadikan kegiatan CSR kali ini menjadi menarik adalah, selain bekerja sama dengan Pundi Amal SCTV, Zalora juga berkesempatan untuk mendukung program Surya Bhaskara Jaya (SBJ). Program tersebut merupakan kegiatan sosial yang dilaksanakan TNI AL setiap tahun dalam upaya membantu kesehatan masyarakat yang tinggal di pulau-pulau terluar yang masih minim dan sulit terjangkau dari peralatan medis modern dan obat-obatan.

“Kedepannya diharapkan dapat terjalin lagi kerjasama antara Pundi Amal SCTV, TNI dan ZALORA, untuk bersama-sama mengabdi dan berbagi dalam program kemanusiaan dan bakti sosial kemasyarakatan lainnya,” terang Hadi.

Program ini merupakan program CSR kedua yang dilakukan Zalora sejak pertama kali hadir di Indonesia, Februari 2012 silam. Sebelummya, Zalora juga melaksanakan program Peduli Banjir yang juga dilakukan bersama dengan Pundi Amal SCTV pada Januari 2013 lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)