Mengulang kesuksesaan di tahun sebelumnya (2012), CIMB Niaga kembali meluncurkan Kartu Berlagu 2013 pada Senin (22/7) di Graha CIMB Niaga, Jakarta. Namun, ungkap L Wulan Tumbelaka, Direktur Compliancce, Corporate Affairs and Legal CIMB Niaga, peluncuran kali ini sudah didukung dengan inovasi penyampaian ucapan selamat dalam bentuk digital media (audio), dan disampaikan melalui Facebook CIMB Indonesia.

Ingin mengulang kesuksesan di tahun 2012 lalu, CIMB Niaga kembali meluncurkan program 'Kartu berlagu', yang penggunaannya ditargetkan meningkat dari 166.707 kartu di tahun 2012, menjadi 600 ribu Kartu Berlagu di tahun 2013.

“Berkaca atas animo Kartu Berlagu tahun lalu, maka kami kembali dengan meluncurkan sejumlah inovasi yang dapat menarik lebih banyak lagi masyarakat pengguna jejaring sosial, khususnya pengguna Facebook,” jelas Wulan.

Di tahun ini, imbuhnya, pesan yang ditulis pengirim akan diubah menjadi lagu dengan empat pilihan jenis aransemen, yaitu pop, dangdut, rock, dan RnB. “Nantinya setiap orang akan memiliki ucapan maaf (lirik) dalam bentuk lagu, yang siap dikirimkan kepada teman, dan kerabatnya masing–masing,” kata Wulan.

Menurutnya, objektivitas kegiatan ini, antara lain, CIMB Niaga mengajak masyarakat untuk beramal melalui Kartu Berlagu. Untuk setiap Kartu Berlagu yang dikirimkan, CIMB Niaga akan mendonasikan sebesar Rp 1.500 per lagu yang dibuat, dan akan diserahkan ke panti–panti asuhan yang telah ditunjuk melalui kegiatan CIMB Niaga Peduli Ramadhan, dan program pengobatan gratis dari daerah Sabang, Aceh hingga Padang, Sumatera Barat melalui Dana Kemanusiaan Kompas.

“Melirik dari penyelenggaraan tahun lalu, kami menargetkan bisa meningkatkan jumlah pengirim pesan dari 166.707 kartu di tahun 2012, menjadi 600 ribu Kartu Berlagu di tahun 2013. Ini artinya, semakin banyak kartu berlagu yang dikirm, semakin banyak pula dana yang bisa dikumpulkan untuk mereka yang membutuhkan,” ujar Wulan.

Disamping itu, peluncuran program ini juga dinilai CIMB Niaga untuk menjaring lebih banyak fans di social media Facebook miliknya. “Sekarang fans FB kami ada 648 ribu. Harapannya, melalui program ini bisa meningkat menjadi 800 ribu-900 ribu,“ tandas Wulan yang menyatakan bahwa dengan bertambahnya fans di akun Facebook CIMB Niaga, maka akan memudahkan CIMB Niaga untuk melakukan sharing informasi produk sekaligus sebagai channel agar publik lebih mudah menjangkaunya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)