Merujuk data Nielsen terhadap kebiasaan pengguna smartphone di Tanah Air, dijumpai bahwa 94 persen memilih melakukan chatting di smartphone mereka,  71 persen melakukan browsing, 61 persen melakukan social networking, sisanya 17 persen untuk mengakses email.

Berangkat dari tingginya kebutuhan chatting para pengguna smartphone di Indonesia (chat lovers), maka Oktober 2013 ini (10/10), Cyrus kembali menghadirkan seri anyarnya, Cyrus Chat.

Bidik pengguna mobile chatting, Cyrus luncurkan smartphone Cyrus Chat.

"Produk ini dihadirkan untuk menjadi solusi bagi segmen para pengguna ponsel QWERTY senior, eksekutif muda, dan umum yang ingin bertransisi dari ponsel QWERTY menuju ponsel touch screen," ungkap Director Business and Development Mitra Komunikasi Nusantara Redi Sopyadi.

Oleh karena itu, Cyrus Chat menyajikan perangkat yang bisa touch screen sekaligus QWERTY. Hal itu, tentu akan memudahkan konsumen untuk melakukan aktivasi dengan cara mengetik maupun menyentuh di perangkat Cyrus Chat yang berbasis Android Jelly Bean dengan layar 3,5 inchi. Antara lain, pengalaman aktivasi chatting popular seperti Whatapps, Line, hingga KakaoTalk.

Sementara itu, demi menjawab tren social media yang membutuhkan fitur foto dan video untuk kebiasaan narsis mereka, maka Cyrus Chat turut membenamkan fitur kamera belakang 5 Mega Pixel Auto Focus dan kamera depan 2 Mega Pixel. Dengan demikian, pengguna Cyrus Chat dapat beraksi dengan leluasa di akun social media mereka, seperti Facebook, Instagram, Twitter, Path, dan sebagainya.

Demi mendukung kehadiran produk anyar tersebut, Cyrus siap menggelar aktivasi merek "The Queen of Soundtrack" yang akan digelar pada akhir tahun ini, 11 Desember 2013. Pada kesempatan itu, Cyrus akan menghadirkan Melly Guslow,  Andien, Astrid, Smash, Coboy Junior, dan Bondan Prakoso. Keenam artis tersebut, ditambahkan Redi, mampu mewakili segmen pasar yang dibidik oleh Cyrus Chat.

Sementara itu, kembali menggandeng Telkomsel, Cyrus Chat dibundling dengan harga Rp 1,5 juta. Harga tersebut sudah dilengkapi dengan bonus majalah digital Indobooks senilai Rp 500 ribu, dan bonus data Simpati sebesar 2 GB selama 12 bulan. "Konsumen sudah bisa preorder pada 11-13 Oktober ini di www.telkomsel.com/cyrus. Lewat preorder, konsumen bisa mendapatkan harga khusus Rp 1,3 juta," lanjutnya.

Ditambahkan GM Device Bundling & Customization Strategy Telkomsel Arief Pradetya, "Sinergi antara Telkomsel dan Cyrus Chat diharapkan dapat mencukupi kebutuhan pelanggan akan layanan data sekaligus pengalaman touch screen di era digital sekarang ini."

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)