PT Unilever Indonesia lewat brand minuman sari buah-nya, Buavita, makin serius menggarap komunitas Frutarian yang dibentuk diluncurkannya kampanye tersebut sejak tahun 2008 silam. Terbukti dari digandengnya tiga Endorser Buavita, yaitu Sigi Wimala, Chef Edwin Lau dan pasangan selebriti Donna Agnesia dan Darius Sinathrya selaku Brand Ambassador Buavita, yang akan melakukan tiga aktivitas penunjang gaya hidup sehat dari Buavita.

Lewat ketiga Duta Frutarian, Buavita konsisten menggarap komunitas Frutarian yang dibentuk sejak tahun 2008 silam.

Setelah berhasil mengumpulkan 8.800 Frutarian di website resminya www.buavita.co.id, di Facebook sekitar 196 ribu Frutarian, dan lebih dari 12.400 follower Frutarian di Twitter @Buavita ID, pertengahan Oktober 2013 ini, Buavita kembali mengajak masyarakat, terutama para Frutarian, untuk secara aktif menerapkan tiga gaya hidup sehat yang akan dipimpin oleh ketiga endorser atau Duta Frutarian.

”Banyak data yang menyebutkan bahwa orang Indonesia itu kurang gerak. Oleh karena itu, lewat ketiga Duta Frutarian ini, kami mengajak para Frutarian maupun masyarakat luas untuk berkompetisi menerapkan gaya hidup sehat yang tidak hanya dari aktivitas fisik, tapi juga dari pola asupan makanan sehari-hari,” ungkap Arya Bahupringga, Senior Brand Manager Buavita, Kamis (10/10) di Jakarta.

Ia menjelaskan, kompetisi Frutarian terdiri dari tiga kegiatan, sesuai dengan yang ditentukan ketiga Duta Frutarian, yaitu healthy excercise dengan Sigi Wimala, healthy eating dengan Chef Edwin Law, dan healthy excersice & eating bertemakan keluarga dengan Darius dan Donna. Kampanye dengan Duta Frutarian ini akan berlangsung hingga akhir tahun 2013.

”Nantinya, ketiga Duta Frutarian tersebut akan mengajak para Frutarian yang sudah memilih tim mana yang akan diikuti, apakah Sigi, Chef Edwin, atau Darius dan Donna, untuk bertemu langsung dan mengadakan aktivitas sesuai dengan tujuan pola hidup sehat mereka masing-masing. Yang pasti, para Frutarian harus lebih dulu memilih tim mana yang mereka mau ikuti di www.buavita.co.id,” jelas Arya.

Selain bertujuan untuk menyehatkan masyarakat Indonesia, imbuhnya, kampanye yang berbasis digital ini juga bertujuan untuk meningkatkan konsumsi buah di tiap-tiap rumah tangga. Menurut data yang dimiliki Unilever, konsumsi sari buah atau jus dalam satu rumah tangga hanya dua liter setiap tahunnya. ”Hal ini juga yang mendasari kami untuk terus mengedukasi konsumen tentang pentingnya menerapkan gaya hidup sehat, salah satunya lewat buah,” pungkas Arya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)