Downy Bidik Segmen Premium

Downy, produk pelembut pakaian keluaran P&G meluncurkan varian baru yang menyasar segmen premium.  Varian ini diklaim memiliki uniqueness berupa keharuman serupa parfum milik pencipta wewangian dunia hasil melalui teknologi PMC (Perfume Micro Capsule) yang terinspirasi dari wanita dan kebutuhan untuk selalu tampil menarik.

Brand Ambassador Downy, Artika Sari Dewi.

Teknologi  PMC dikomunikasikan bekerja dalam tiga lapisan  kain seperti layaknya parfum sehingga mampu mengikat wewangian pada kain, bertahan lebih lama kendati disimpan di dalam lemari. Jika  pakaian terkena gesekan saat akan dipakai, teknologi PMC yang tersimpan akan pecah dan mengeluarkan wangi parfum yang tahan lebih lama. Downy memiliki tiga sub varian wewangian. Pertama Downy Passion dengan wangi sensual campuran bunga dan buah dengan sedikit wangi vanila. Kedua Downy Attraction yang segar dengan wewangian oriental seperti ylang-ylang yang menggoda. Dan ketiga, Downy Innocence, buket bunga yang mengeksplorasi sisi feminin yang lembut dan romantis. “Kami menyadari pentingnya wewangian dan kesegaran yang tahan lama khususnya bagi wanita aktif. Downy PMC ini merupakan inovasi dari P&G yang  diciptakan untuk aspirasi tersebut,” ujar Endi Febrina Herlambang, PR Manager P&G Home Products Indonesia. Untuk memperkuat komunikasi tersebut, P&G memanfaatkan testinomi Artika Sari Dewi, Putri Indonesia 2004 yang merupakan Brand Ambassador Downy. Untuk memperkuat klaim tersebut, dalam konferensi pers kemarin P&G juga menghadirkan  ahli parfum Sandy Blandin, dan Jeanny Ang, desainer fashion.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)