Gelar "Indonesia Menyundul Bola", Dua Kelinci Datangkan Gareth Bale

Untuk ketiga kalinya Dua Kelinci kembali menghadirkan pemain asal klub Real Madrid, Gareth Bale. Kehadiran Gareth Bale merupakan upaya Dua Kelinci dalam memanfaatkan tahun sepak bola, World Cup 2014. Tepatnya, lewat program besar "Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola".

Setelah mendatangkan Luis Figo dan Xabi Alonso, tahun 2014 ini Dua Kelinci mendatangkan Gareth Bale lewat program "Indonesia Menyundul Bola".

Sebelumnya, Dua Kelinci telah sukses menggelar program "Dua Kelinci Indonesia Menggiring Bola 2011" dengan mendatangkan Luis Figo dan "Dua Kelinci Indonesia Mengoper Bola 2012" dengan menghadirkan Xabi Alonso. Dijelaskan Direktur PT Dua Kelinci Edwin Sutino, "Tahun 2014 ini kami mendatangkan pemain yang baru saja pindah ke Real Madrid pada Juli 2013 lalu, Gareth Bale." Konsep utama dari kegiatan Indonesia Menyundul Bola berupa kegiatan lari santai (fun run) bertema bola yang akan dilaksanakan sepanjang lima kilometer. "Kegiatan ini akan dilaksanakan di empat kota, dengan dimulai di Medan pada 4 Mei, lalu berlanjut ke Bandung, Jakarta, dan berakhir di Makassar pada 15 Juni," tambah Neni Soewondo, Marketing Manager PT Dua Kelinci. Ditambahkan Edwin, obyektif dari program Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola adalah untuk memotivasi para pecandu bola atau pecinta bola untuk menjadi yang terbaik. Termasuk, meningkatkan kecintaan masyarakat akan bola. "Kami berharap kegiatan ini dapat mendorong talenta para pemain sepak bola muda menjadi yang terbaik dan mereka dapat terinspirasi dengan kehadiran Gareth Bale," tandasnya. Dalam rangkaian kegiatan Dua Kelinci Indonesia Menyundul Bola, akan digelar Meet and Great serta Exclusive Dinner bersama Gareth Bale. Pada kesempatan itu, Dua Kelinci juga akan mengundang para pemain bola nasional berprestasi--baik yang tergabung dalam timnas maupun klub--serta Sekolah Sepak Bola. Selain itu, bakal digelar pula program charity dan kampanye digital "Hand Dance Competition". Dalam kompetisi digital itu, akan diselipkan "heart sign" yang menjadi trademark Gareth Bale tiap kali ia berhasil mencetak gol pada tiap pertandingan. Diaku Neni,  dipilihnya bola lantaran sebagian besar orang Indonesia memang menyukai olahraga sepak bola. Bahkan, menjadikannya sebagai agama. Sementara itu, bicara relevansi, menurut Neni, biasanya kacang menjadi teman terbaik dalam menonton bola. Dengan demikian, kehadiran program itu diharapkan dapat meningkatkan engagement antara brand Dua Kelinci dengan konsumennya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)