m-STARS adalah Perusahaan Jasa Telekomunikasi Mobile yang menyediakan
layanan kepada pelanggan seluler untuk memanfaatkan semua saluran data
telekomunikasi, seperti SMS, USSD, GPRS (2G, 2.5G, 3G), hingga bluetooth. Layanan tersebut terdiri dari content, aplikasi, hingga fitur internet. Hampir sebagian besar operator telekomunikasi merupakan mitra utama m-STARS.
Mu’min Santoso
Sukses membawa Klix Digital sebagai salah satu unit bisnis yang paling menguntungkan dalam Grup, kini Mu’min diberi tanggung jawab untuk mengelola Merah Cipta Media Group, yang memayungi Semut Api Colony (hybrid brand marketing agency) dan Klix Digital (full service digital agency).
Alumni Universitas Gadjah Mada itu juga berpengalaman dalam membesut strategi komunikasi, termasuk, merancang strategi digital komunikasi dari berbagai industri, seperti perbankan, telekomunikasi, farmasi, FMCG, travel, dan pariwisata. Sebelumnya, Mu’min mengawali kariernya sebagai Redaktur Artistik di Majalah Kapital pada 1999-2002.
Aswin Regawa
Mengawali karier di sejumlah agensi periklanan ternama di Tanah Air, pada April 2011 Aswin Regawa bergabung dengan Admax Network. Aswin juga dikenal piawai dalam mengoptimalkan kampanye digital lewat platform social media untuk berbagai merek ternama seperti merek-merek Unilever, Telkomsel, XL Axiata, Philips, Samsung, dan lain-lain.
Pada April 2012, Aswin dipercaya menjadi Senior Social Manager Komli Media—sales representative Facebook dan Twitter di Indonesia. Dan pada Februari 2013, ia dipromosikan menjadi Sales Director Komli Media. Lulusan Universitas Kristen Indonesia itu pernah bergabung di sejumlah agensi periklanan pada 2002-2011, yaitu di Hotline Advertising, McCann Erickson, Ogilvy, Redline Advertising, Beyond DDB, dan DDB Interface.
MIX.co.id - Sepanjang 2024, Sharp Indonesia telah meluncurkan sejumlah produk unggulan yang direspon positif oleh…
Serial The Auditors dan kisah keluarga Gucci mengungkap bagaimana konflik internal tanpa tata kelola yang…
Bisnis keluarga tak lagi hanya soal warisan. Dengan profesionalisme, bisnis keluarga mampu bertahan, bersaing, dan…
Apakah inisiatif CSR Anda nyata atau sekadar retorika? Pengukuran berbasis data adalah kunci untuk membuktikan…
Komunikasi keberlanjutan membutuhkan transparansi dan kejujuran. Namun, banyak perusahaan tergelincir dalam kesalahan seperti greenwashing, overclaiming,…
Era baru tanggung jawab menuntut perusahaan memilih antara greenwashing atau Green Authenticity (keaslian hijau). Keberlanjutan…