INDONESIA DIGITAL CONFERENCE 2013: Para Praktisi dan Penggiat Media Sosial Indonesia

m-STARS adalah Perusahaan Jasa Telekomunikasi Mobile yang menyediakan
layanan kepada pelanggan seluler untuk memanfaatkan semua saluran data
telekomunikasi, seperti SMS, USSD, GPRS (2G, 2.5G, 3G), hingga bluetooth. Layanan tersebut terdiri dari content, aplikasi, hingga fitur internet. Hampir sebagian besar operator telekomunikasi merupakan mitra utama m-STARS.

 

Mu’min Santoso

Mu’min Santoso

Sukses membawa Klix Digital sebagai salah satu unit bisnis yang paling menguntungkan dalam Grup, kini Mu’min diberi tanggung jawab untuk mengelola Merah Cipta Media Group, yang memayungi Semut Api Colony (hybrid brand marketing agency) dan Klix Digital (full service digital agency).

Alumni Universitas Gadjah Mada itu juga berpengalaman dalam membesut strategi komunikasi, termasuk, merancang strategi digital komunikasi dari berbagai industri, seperti perbankan, telekomunikasi, farmasi, FMCG, travel, dan pariwisata. Sebelumnya, Mu’min mengawali kariernya sebagai Redaktur Artistik di Majalah Kapital pada 1999-2002.

 

Aswin Regawa

Aswin Regawa

Mengawali karier di sejumlah agensi periklanan ternama di Tanah Air, pada April 2011 Aswin Regawa bergabung dengan Admax Network. Aswin juga dikenal piawai dalam mengoptimalkan kampanye digital lewat platform social media untuk berbagai merek ternama seperti merek-merek Unilever, Telkomsel, XL Axiata, Philips, Samsung, dan lain-lain.

Pada April 2012, Aswin dipercaya menjadi Senior Social Manager Komli Media—sales representative Facebook dan Twitter di Indonesia. Dan pada Februari 2013, ia dipromosikan menjadi Sales Director Komli Media. Lulusan Universitas Kristen Indonesia itu pernah bergabung di sejumlah agensi periklanan pada 2002-2011, yaitu di Hotline Advertising, McCann Erickson, Ogilvy, Redline Advertising, Beyond DDB, dan DDB Interface.

Halaman Selanjutnya
...

Page: 1 2 3

MIX Marketing Communications

Recent Posts

Sharp Raih Prestasi Bergengsi sepanjang 2024, Apa Saja?

MIX.co.id - Sepanjang 2024, Sharp Indonesia telah meluncurkan sejumlah produk unggulan yang direspon positif oleh…

1 day ago

KONFLIK DAN TATA KELOLA: PELAJARAN DARI THE AUDITORS DAN GUCCI

Serial The Auditors dan kisah keluarga Gucci mengungkap bagaimana konflik internal tanpa tata kelola yang…

1 day ago

BAGAIMANA MENYEIMBANGAKAN FAMILY DAN PROFESSIONAL BUSINESS DALAM BISNIS KELUARGA?

Bisnis keluarga tak lagi hanya soal warisan. Dengan profesionalisme, bisnis keluarga mampu bertahan, bersaing, dan…

1 day ago

MENGUKUR CSR DENGAN AKURAT: TANTANGAN DAN SOLUSI TERKINI

Apakah inisiatif CSR Anda nyata atau sekadar retorika? Pengukuran berbasis data adalah kunci untuk membuktikan…

1 day ago

KESALAHAN UMUM DALAM KOMUNIKASI KEBERLANJUTAN

Komunikasi keberlanjutan membutuhkan transparansi dan kejujuran. Namun, banyak perusahaan tergelincir dalam kesalahan seperti greenwashing, overclaiming,…

2 days ago

ERA BARU TANGGUNG JAWAB: GREENWASHING VS GREEN AUTHENTICITY

Era baru tanggung jawab menuntut perusahaan memilih antara greenwashing atau Green Authenticity (keaslian hijau). Keberlanjutan…

2 days ago