Pitra Satvika
Lulusan S2 Manajemen Industri Institut Teknologi Bandung ini sudah memulai bisnis kreatifnya sejak 1999 dengan nama PT Strategi Optima. Berikutnya, Pitra Satvika mengembangkan kariernya sebagai web consultant sejak 2002 dan event technology consultant sejak 2005 di perusahaan yang ia dirikan itu.
Pitra juga aktif menulis di Blog Media Ide. Lewat blog www.media-ide.com, ia mengupas berbagai topik, di antaranya aktivitas media sosial di Indonesia. Pitra
juga dipercaya mengelola grup Facebook, Social Media Strategist Club, di mana
sebagian besar anggotanya adalah orang-orang yang bekerja di industri media sosial. Baru-baru ini, ia pun sudah meluncurkan buku “Social Media Landscape
in Indonesia 2012.”
Iwan Murty
Karier Iwan Murty di industri riset tak diragukan lagi. Lulusan National University of Singapore dan Monash University itu dikenal sebagai sosok yang telah malang melintang di sejumlah perusahaan riset ternama. Tahun 1992 hingga 2000, Iwan bergabung dengan perusahaan riset TNS sebagai Associate Director. Juli 2011, ia memilih hijrah ke Research International sebagai Managing Director.
Awal 2005, ia bergabung dengan perusahaan farmasi Combiphar. Bertahan hanya enam bulan, ia kembali bergabung dengan agensi marketing research, Central Data. Selanjutnya, sejak Agustus 2008 hingga sekarang, Iwan dipercaya sebagai Managing Director Ipsos Indonesia—perusahaan riset global asal Prancis. (Dwi)
Indonesia Digital Marketing Conference 2013
INDONESIA DIGITAL MARKETING CONFERENCE 2013
Memahami AUDIENCE MEDIA SOSIAL Indonesia
Thamrin Nine Ballroom, Gedung UOB Plaza,
Jl. MH. Thamrin, Jakarta Pusat
2 Mei 2013,
08.30 – 16.30 WIB
Indonesia DIGITAL MARKETING CONFERENCE adalah ajang sharing and networking bagi seluruh stakeholders industri digital di Indonesia. Menyadari bahwa audience Indonesia sangat khas – sehingga diperlukan pendekatan khusus untuk mencapai hasil kampanye yang optimal, maka Indonesia Digital Conference tahun ini mengangkat tema “Memahami Audience Media Sosial Indonesia untuk Mencapai Efektivitas Kampanye.” Pada event ini MIX MarComm, Indonesia Leading MarComm Magazine, juga akan memberikan penghargaan kepada brands yang sukses memahami karakter dan behavior target audience-nya di media sosial.
Siapa yang Harus Hadir
Seluruh profesional yang bertanggung jawab membangun merek (dari level CEO, Direktur, VP, GM, Manager, hingga eksekutor) di berbagai industri, profesional di agensi komunikasi (CEO, Digital marketing Strategis, Digital Content Producer, dan lain-lain), entrepreneur, akademisi serta mahasiswa yang tertarik pada digital marketing.
Pembicara
1. Abang Edwin SA, Digital Strategist Jempol
2. Iwan Murty, Managing Director Ipsos Indonesia
3. Danny Wirianto, CEO Mindtalk
4. Joseph Lumban Gaol, CEO m-Star, Social Media Specialist
5. Tommy WAtimena, Senior VP Branding and Communication XL Axiata*
6. Aswin Regawa, Representative Facebook and Twitter Indonesia
7. Pitra Satvika, Penulis buku “Social Media Lancscape in Indonesia 2012″
*) masih konfirmasi
Investasi
Normal rate: Rp. 950.000/orang atau Rp. 800.000,-/orang (untuk 3 orang atau lebih dari satu company)
Early Bird: Rp. 800.000/orang (sampai 12 April 2013) atau Rp. 750.000/orang (untuk 3 orang atau lebih dari satu company)
Sponsorship
Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253
(firdina.mayta@swamail.com
Hubungi:
Susan 0813 8034 8908 / 0856 9797 4515 email: susanah@swamail.com
Okta 0857 8223 6805 / 021 938 94 952 email: okta.hidayanti@swamail.com
Maria 021 9166 1299 / 0858 8104 6288 email: maria.natalia@swamail.com
Online Registration:
http://mix.co.id/e-ticketing/
Read more > http://mix.co.id/event/indonesia-digital-marketing-conference-2013/
Read more on Google+ Event
Read more on Facebook Event
Page: 1 2 3Lihat Semua
Greenwashing dan green authenticity menjadi isu krusial dalam pemasaran hijau. Apa dampaknya pada kepercayaan konsumen…
MIX.co.id - Zurich Indonesia melibatkan para karyawannya dalam berbagai kegiatan sosial. Pada perayaan HUT Zurich…
MIX.co.id - Data menunjukkan bahwa 2 dari 5 penduduk Indonesia berisiko terkena osteoporosis, dan sekitar…
MIX.co.id - Kegiatan volunteer dalam tim Emergency Response Team (ERT) adalah bagian dari productservice Nawakara.…
MIX.co.id - Program MILAH (Mitra Olah Sampah) dari Mitra Pinasthika Mustika (MPM) diluncurkan sebagai bagian…
MIX.co.id - Produsen apel miniatur pertama di dunia asal Selandia Baru, Rockit Apple, menghadirkan kampanye…