Indonesia Marketing Forum: MARCOMM OUTLOOK 2014 - Marketing di Tahun Bola dan Politik

Kamis, 16 JANUARI 2014, 09.00-17.00 WIB Thamrin Nine, Gedung UOB, Jl. MH Thamrin, Jakarta Pusat
Tantangan dan Peluang Marketing 2014: Erik Meijer*, Direktur Marketing Garuda IndonesiaMarketing Outlook 2014: Iwan Murty, Managing Director Ipsos Sport Marketing 2014: Fary Farghob, CEO FSport Case Study Sport Marketing World Cup 2014: Adidas Effective SocMed Campaign, Challenge 2014: Arief Rakhmadani, Creative Director XM GravityMarketing PR & CSR 2014: Agung laksamana* , Director Country Corporate Affairs Head Citi IndonesiaMedia & Creative Advertising Trend 2014: Janoe Arijanto*, Presdir Dentsu Strat Brand Activation Trend 2014: Prami Rachmiadji, Country Agency Lead Google Indonesia Case Study: 360 Degree Brand Campaign Pantene di XFactorHOST Ricky Afrianto, Marketing Director Mayora(*) Sebagian Narasumber Dalam Konfirmasi
 Dilengkapi Case Study dari Brand yang Relevan Dilengkapi Case Study dari Brand yang Relevan
Banyak peristiwa tahun depan yang bisa dijadikan momentum marketing oleh para pemilik merek di Indonesia. Pemilu Presiden dan Legislatif akan menyita perhatian publik di media mainstream. Bagaimana menyiasatinya agar komunikasi pemasaran kita tidak terdistraksi? Di sisi lain, tahun depan ada event sport akbar World Cup 2014. Bagaimana kita memanfaatkan momentum itu? Disajikan oleh para pakar kompeten di bidangnya dan case study dari brand yang relevan.
Investasi Rp 1.800.000 per orang Paket korporasi minimal 3 orang satu perusahaan @ Rp 1.600.000 Early bird Rp 1.600.000 sampai 2 Januari 2013 Early bird korporasi minimal 3 orang satu perusahaan @Rp 1.500.000 Ticketing Susan 0813 8034 8908 / 0856 9797 4515 (susanah@swamail.com) Okta 0857 8223 6805 / 021 - 938 94 952 (okta.hidayanti@swamail.com) Maria 021 – 9166 1299 / 0858 8104 6288 (maria.natalia@swamail.com) Sponsorship Dina 0812 9859 8742 / 0877 8058 9253 (firdina.mayta@swamail.com) MIX Interactive
Read on Facebook Event

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 thought on “Indonesia Marketing Forum: MARCOMM OUTLOOK 2014 – Marketing di Tahun Bola dan Politik”

Bagaiamana cara saya membayar utk berpartisipasi dalam acara Markom Outlook 2014?
by Leo Alexander Tambunan, 12 Dec 2013, 14:03

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)