Setelah mengkampanyekan tingginya kualitas produk yang ditawarkan, kini giliran Tupperware mengkampanyekan konsep "HOME". Dijelaskan Nining Pernama, Managing Director Tupperware Indonesia, selain menjaga kualitasnya secara ketat, Tupperware juga sungguh-sungguh ingin melindungi kelangsungan hidup.

Kampanyekan konsep HOME, Tupperware gelar aktivasi merek bertajuk "Home Fair" di Mal Taman Anggrek, Jakarta, pada 20-25 Agustus 2013.

“Tak sekadar menjaga lingkungan, Tupperware juga ingin menjawab tantangan masa kini dengan tindakan nyata untuk melindungi masa depan. Yakni, lewat konsep HOMEyang terdiri dari health, organization, money, environment," tegas Nining.

Nining mengatakan, health berarti Tupperware ingin membantu keluarga dalam memastikan apa yang disiapkan saat beraktivitas di luar rumah adalah makanan sehat dengan wadah yang sehat pula. Organization berarti Tupperware ingin membantu menata dapur dan kulkas keluarga Indonesia dengan cara simpan yang lebih cerdas, rapi, dan higienis.

Lalu, money berarti Tupperware memberikan solusi membelanjakan uang dengan efektif dan efesien, plus membuka jalan untuk mendapat penghasilan tak terbatas dengan bergabung di Tupperware. Sedangkan environment artinya Tupperware terbuat dari bahan bermutu, aman, dan tahan lama, sehingga mengurangi sampah kemasan sekali pakai.

Konsep HOME tersebut juga dikemas lewat aktivasi merek bertajuk "Home Fair" di Mal Taman Anggrek, Jakarta, yang digelar dari tanggal 20-25 Agustus 2013. "Lewat Home Fair, kami ingin mengedukasi konsep HOME. Selain itu, kami juga akan memberikan keceriaan kepada keluarga Indonesia dengan berbagai hiburan, permainan, cooking demo, dan talkshow edukatif dengan menghadirkan chef ternama, seperti Rudy Choirudin, Sisca Soewitomo, hingga Farah Quin," Nining menuturkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)