Kembangkan Konten Digital, LINE Gandeng FC Barcelona

Platform mobile messaging asal Jepang, LINE, secara resmi bermitra dengan klub sepakbola Barcelona (FCB) untuk mengembangkan sejumlah konten digital FCB, dengan tujuan untuk meningkatkan jumlah pengguna LINE secara global.

LINE

LINE akan meluncurkan Official Account dengan nama FC Barcelona, yang memungkinkan para penggemar untuk menerima kabar terbaru mengenai perkembangan teraktual dan kegiatan-kegiatan FCB selanjutnya.

Para penggemar juga dapat mengunduh stiker-stiker asli LINE secara gratis, yang menampilkan tim FC Barcelona hanya dengan menambahkan Official Account FC di daftar temannya. Tambahan stiker berbayar juga akan menampilkan para pemain klub yang akan segera diperkenalkan.

Lalu, karakter para pemain juga akan muncul di keluarga aplikasi LINE seperti LINE GAME, LINE Camera, dan di LINE PLAY, yaitu sebuah layanan komunikasi virtual avatar.

Melalui kolaborasi ini, LINE bertujuan untuk mempercepat penetrasinya di kawasan Eropa dan Amerika Latin, sambil meningkatkan jumlah pengguna di negara-negara besar lainnya.

FC Barcelona yang didirikan pada 1899, merupakan klub sepak bola di Barcelona-Spanyol. Klub ini telah meraih dua kali gelar FIFA Club World Cup, empat kali juara liga UEFA Champions, dan 22 kali juara di La Liga, serta memiliki lebih dari 170 ribu anggota di seluruh dunia,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)