Pekan Raya Jakarta (PRJ) yang berlangsung hampir di sepanjang Ramadhan kali ini dimanfaatkan BIG Cola, minuman ringan berkarbonasi keluaran AJE, untuk menggenjot penjualan. AJE menargetkan kenaikan 30% dari total penjualan produk BIG Cola selama penyelenggaraan PRJ 2015. Tentu saja, consumer promo menjadi salah satu strategi yang dilancarkan AJE untuk mencapai target tersebut. Antara lain, dengan menawarkan paket produk pilihan dengan harga spesial Rp 10 ribu.
BIG Cola targetkan kenaikan penjualan hingga 15% pada PRJ tahun 2015 ini
Pada kesempatan itu, BIG Cola juga memberikan apresiasinya kepada Rafi Ridwan, remaja difabel berusia 13 tahun yang sukses mengembangkan talentanya sebagai fashion designer. Dukungan tersebut diberikan melalui program “Think BIG Appreciation". Rafi sendiri telah mengikuti berbagai macam ajang fashion show di dunia. Tyra Banks, model dan produser acara America’s Next Top Model juga menyampaikan dukungannya kepada Rafi dan menampilkan busana rancangannya di salah satu episode pada season ke-20 acara tersebut. AJE memberikan dukungan sebesar Rp 50 juta kepada Rafi untuk mewujudkan mimpinya, memperkenalkan rancangannya di ajang fashion internasional.
Chief Communication AJE Indonesia Dini Naomi mengatakan, “AJE selalu mendorong konsumennya untuk Dream BIG, salah satunya yaitu dengan menyelenggarakan Think BIG Appreciation. Tidak hanya mengadakan Think BIG Appreciation saja, partisipasi kami di Pekan Raya Jakarta juga merupakan salah satu langkah AJE untuk memenuhi permintaan konsumen Indonesia sekaligus menciptakan segmen pasar yang baru. Kami berharap keikutsertaan kami dalam memeriahkan perayaan ulang tahun Jakarta ini dapat lebih mendekatkan kami dengan konsumen.”
Tahun ini AJE telah meluncurkan beberapa produk andalan baru guna melengkapi portofolio produk di Indonesia dalam kategori jus berkarbonasi, BIG Fress; air mineral CIELO; dan juga minuman isotonik SPORADE. "Hal itu merupakan wujud komitmen AJE untuk selalu menawarkan berbagai macam produk berkualitas dengan harga yang terjangkau kepada konsumen," tambah Dini.