Loyalty program kembali digelar PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Program bertema “ Truck Prize 2015 ” menawarkan sejumlah hadiah istimewa bagi para pelanggan yang rutin melakukan servis perawatan kendaraan niaganya di seluruh gerai Truck Center atau Mobile Workshop Mitsubishi Fuso.
PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors adakan loyalty program bertajuk “Truck Prize 2015”
Pelanggan yang berhak mengikuti program undian itu adalah konsumen kendaraan niaga Mitsubishi Colt Diesel dan Fuso, yang melakukan servis perawatan selama periode 20 Oktober 2014 hingga 28 Februari 2015 lalu.
“Program Truck Prize rutin kami lakukan, agar konsumen lebih tertarik melakukan servis kendaraan niaganya. Selain bisnis lancar, karena kendaraannya rutin diservis, konsumen juga dapat berkesempatan memperoleh berbagai macam hadiah yang kami sediakan,” terang M. Leonard Siahaan, Deputy Group Head of MFTBC Service Group KTB.
Melalui program Truck Prize 2015, para pelanggan berpeluang mendapatkan Grand Prize berupa satu unit Yamaha R-25, enam unit Yamaha Mio, 6 Unit TV LED, 6 unit Kulkas, serta berbagai hadiah menarik lainnya. Penarikan undian dilakukan oleh Daisuke Okamoto selaku Operating Marketing Director of MFTBC Marketing Division KTB serta Kazuhiro Watanabe selaku Marketing Unit Head of MFTBC Marketing Division KTB, di Kantor Pusat KTB Pulomas, Jakarta.
Pada kesempatan itu, KTB boleh jadi ingin mengenalkan sekaligus menawarkan experiential services terkait fasilitas Truck Center yang beroperasi selama 24 jam setiap harinya. Bahkan, untuk menghemat waktu, pelanggan juga dapat melakukan Service Booking, dimana mereka dapat melakukan reservasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan sehingga dapat menghemat waktu.
Selain itu, Mobile Workshop Mitsubishi Fuso juga siaga melayani konsumen, jika sewaktu-waktu kendaraannya dalam keadaan darurat atau tidak dapat dibawa ke dealer Mitsubishi terdekat.
Selain untuk menarik minat konsumen dalam melakukan perawatan kendaraan, ia menambahkan, program Truck Prize 2015 diharapkan dapat menjadi edukasi untuk meningkatkan kesadaran serta pengetahuan pelanggan mengenai pentingnya melakukan perawatan berkala agar armada Truk Mitsubishi selalu dalam keadaan prima sehingga dapat memberikan keuntungan bagi bisnis konsumen.