Pertumbuhan pasar dan tingginya tingkat konsumsi di Indonesia kerap menggiurkan para investor asing untuk memasarkan produknya di Tanah Air. Setelah Cina, Korea, Jepang—negara-negara yang paling agresif menggempur pasar Indonesia—, kini giliran Australia mencoba peruntungannya lewat produk pelembab Redwin, yang diluncurkan secara resmi pada pertengahan Juli 2013 ini di Jakarta.

Luncurkan pelembab Sorbolene, Redwin Indonesia bidik pasar keluarga.

Pelembab Sorbolene yang diklaim nomor satu di Australia, Redwin, akan membidik pasar keluarga Indonesia yang membutuhkan produk untuk mengatasi masalah kulit sensitif, kering, pecah-pecah, dan kasar. Untuk mendukung penetrasinya di Tanah Air, Redwin diluncurkan dalam dua varian, yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Bodywash.

Denny Lauwito, Brand Manager Redwin Indonesia, mengatakan, “Keluarga merupakan tempat pertama untuk memperkenalkan gaya hidup sehat, termasuk cara memiliki kulit optimal. Oleh karena itu, orang tua ikut memiliki peran penting dalam mengedukasi cara melindungi kulit anaknya termasuk dirinya sendiri. Soal harga, Redwin tersedia dalam varian 500 ml dan 100 ml yang dibanderol seharga Rp165 ribu dan Rp75 ribu.”

Ia juga menjelaskan, untuk pendistribusian, Redwin dipasarkan melalui jalur ritel modern, yang sudah mulai tersedia sejak produk ini diluncurkan. “Produk Redwin kami pasarkan di drug store seperti Century, Guardian, Watson, Kimia Farma, lalu di modern retail, antara lain Ranch Market, Farmers Market, The Food Hall, Daily Food Hall, Toserba Yogya, Kem Chicks, Apotik Melawai, Papaya Fresh Gallery, GrandLucky Superstore,” papar Denny.

Selain itu, lanjutnya, untuk memperkenalkan produknya secara langsung ke konsumen, Redwin Indonesia juga memamfaatkan kanal digital yang dianggap efektif untuk strategi awareness ke pasar. “Untuk lebih dekat dengan konsumen, dan mereka juga bisa tahu lebih lanjut tentang produk Redwin, kami juga langsung membuat akun Facebook, yaitu Redwin Indonesia, dan akun di Twitter, @My_Redwin,” ujar Denny.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)