Japan Tobacco International (JTI) Indonesia, bagian dari Japan Tobacco Group of Companies, dan produsen tembakau global, berencana untuk memperkuat landasan bisnisnya di Indonesia, yang diyakini sebagai pasar potensial dengan konsumen yang sangat mementingkan kualitas.

Fokus ekspansi di Indonesia, Japan Tobacco Indonesia (JTI) luncurkan produk rokok mild Mevius.

“Kami paham bahwa kualitas adalah unsur yang sangat diperhatikan dan diinginkan oleh konsumen Indonesia. Oleh karena itu, fokus kami saat ini adalah pemenuhan kebutuhan konsumen lewat produk-produk kami yang berstandar internasional,” jelas Udo Freeman, General Manager Japan Tobacco International.

Menandai keseriusannya menggarap pasar Indonesia, JTI pun memperkenalkan rangkaian produk, salah satunya rokok Mevius. Menurut Rory Morgan, Strategy and Development Manager JTI Indonesia, Mevius merupakan re-branding dari brand Mild Seven.

“Tingginya permintaan pasar terhadap produk Mild Seven, melatarbelakangi kami untuk meluncurkan Mevius, yang tak lain adalah re-branding dari Mild Seven,” tutur Rory.

Ia mengungkapkan, Mevius mewarisi kelembutan cita rasa Mild Seven, serta gaya kontemporernya yang telah diterima dengan baik di berbagai negara di Asia. Mild Seven juga mendapat popularitas di sejumlah negara lainnya sebagai merek rokok ber-filter charcoal nomor satu.

“Transformasi Mild Seven menjadi Mevius mencerminkan sikap dan komitmen JTI untuk lebih bertumbuh. Ini juga sebagai upaya kami beradaptasi terhadap gaya hidup modern konsumen saat ini, termasuk di Indonesia,” pungkas Rory.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)