Tren gaya hidup sehat memicu pertumbuhan pasar sepeda di Tanah Air. Tak heran, jika komunitas pesepeda turut menjamur. Bahkan, industri ritel pun ikut menyediakan area khusus untuk penjualan sepeda. Hypermart, ritel di bawah naungan PT Matahari Putra Prima, pun ikut memanfaatkan peluang tersebut. Menggandeng PT WD Karakter Indonesia, Hypermart meluncurkan private label untuk produk sepedanya, Quattro.

Bekerja sama dengan PT WD Karakter Indonesia, ritel Hypermart resmi memasarkan sepeda Quattro yang dibanderol Rp 1 juta sampai Rp 3 juta.

Dijelaskan Martin Kauw, CEO PT WD Karakter Indonesia, "Kami ditunjuk oleh pihak Hypermart untuk memasarkan Quattro. Untuk tahap pertama, saat ini kami menyediakan 3000 unit sepeda Quattro, dengan harga yang terjangkau, yakni Rp 1 juta sampai Rp 3 juta."

Sebagai pendatang anyar, Quattro pun menggelar event "Merakit Sepeda Terbanyak" pada akhir Agutus ini (25/8) di Mal Lippo Cikarang. Event yang memperoleh rekor MURI tersebut diharapkan dapat mencuri perhatian konsumen Indonesia.

"Setelah event ini, kami juga akan menggelar event pencarian atlet sepeda muda berbakat di seluruh Indonesia. Event pencarian ini juga akan dilakukan melalui kerja sama di seluruh cabang Hypermart, yang saat ini jumlahnya mencapai 87 gerai di seluruh Indonesia," lanjut Martin.

Diakui Vice President General Merchandise Hypermart Valentinus Lim, "Sebagai perusahaan ritel terkemuka, Hypermart terus berusaha memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan menyediakan kebutuhan dengan harga kompetitif. Produk sepeda juga menjadi items yang berpeluang diminati, karena kami melihat bahwa produk ini tetap menjadi incaran konsumen urban ibukota, terutama di era gaya hidup Go Green."

Range produk yang dihadirkan Quattro tercatat cukup lengkap. Mulai dari all mountain bike, cross country, folding bike, hybrid bike, family bike, road bike, dan sebagainya. "Item andalan kami ke depan adalah seri all mountain bike dan folding bike. Selain itu, kami juga akan menghadirkan satu gerai after sales service Quattro di setiap kota," tutup Martin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)