Tingginya kontribusi kategori minuman, espresso memicu Starbucks meluncurkan minuman espresso anyar pada musim gugur kali ini, September hingga November 2013. Dikemas dalam Autumn Campaign, Starbucks menghadirkan minuman premium nan mewah, Ristretto Bianco. Selain itu, peluncuran Ristretto Bianco juga sekaligus memperkenalkan espresso baru lainnya, Salted Caramel Mocha.

Autumn Campaign, kampanye baru Starbucks yang menghadirkan varian premium-nya, Ristretto Bianco.

"Kesempurnaan membuat espresso adalah keahlian kami. Untuk itu, kami selalu tertantang untuk menghadirkan inovasi dan pengalaman premium terhadap pelanggan atas citarasa kopi. Kami percaya bahwa dengan minuman premium Ristretto Bianco, kami akan membawa pelanggan kami dalam perjalanan kopi yang senantiasa akan menambah citarasa yang unik dan khas untuk latte favorit mereka," jelas Roger van Tongeren, General Manager Marketing and Communication Starbucks Indonesia.

Pada kampanye yang mengusung Coffee Perfection itu, espresso Ristretto Bianco rencananya bisa menjadi salah satu core menu atau produk unggulan Starbucks ke depannya. Hal ini tak lepas dari tingginya peminat kopi hitam di Indonesia, terutama pelanggan yang berasal dari area perkantoran.

"Autumn Campaign kali ini juga kami lengkapi dengan sederet merchandise baru, tumbler bertema autumn, yang bisa didapat pelanggan Starbucks. Saat ini sendiri, Starbucks Card sudah memiliki lebih dari 60 ribu member," ucap Marketing Promotion Manager Starbucks Indonesia Enny Gunation, yang menyebutkan bahwa kontribusi merchandise terhadap total pendapatan Starbucks cukup signifikan.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)