Lima tahun kehadirannya di Indonesia, tahun ini Domino's Pizza mampu menumbuhkan penjualannya hingga 40 persen dibandingkan tahun 2012 lalu. Oleh karena itu, Domino's Pizza tampak makin serius menggarap pasar Tanah Air. Ditandai dengan pembukaan gerai barunya di Teras Benhil, Jakarta (11/12), dengan konsep Pizza Theatre baru.
Setelah memiliki 55 gerai yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung, dan Bali, hingga akhir tahun 2013 ini Domino's Pizza menargetkan akan membuka lima gerai baru lagi. Dan dalam waktu dekat, Domino's Pizza juga tengah bersiap meluncurkan platform Online Ordering lewat mobile maupun versi desktop.
Konsep Pizza Theater baru tersebut akan memberikan pelanggan pengalaman baru dalam memakan pizza. Mereka dapat melihat bagaimana pizza mereka dibuat, dari mulai dipesan hingga menikmati aroma pizza yang baru dikeluarkan dari panggangan. "Gerai baru ini akan memperagakan cara membuat adonan dan memberi topping dengan bahan berkualitas tinggi," ungkap Merrill Pareyra, Direktur Domino's Pizza Indonesia.
Paska memiliki 55 gerai yang tersebar di area Jabodetabek, Bandung, dan Bali, Ditambahkan Merrill, hingga akhir tahun 2013 ini Domino's Pizza akan menargetkan mempunyai 60 gerai. Bahkan, dalam waktu dekat, Domino's Pizza juga tengah bersiap meluncurkan platform Online Ordering untuk pelanggan Indonesia.
"Dengan bertumbuhnya pemakaian internet di Indonesia serta tingginya populasi pengguna perangkat mobile di Indonesia, platform Online Ordering akan memungkinkan kami untuk memberikan kenyamanan dan nilai lebih bagi pelanggan Indonesia," ungkap Merrill, yang menyebutkan bahwa tahun ini Domino's Pizza telah mendapatkan sertifikat halal serta Bali Customer Satisfaction Award.
Sepanjang pembukaan gerai anyarnya itu, Domino's Pizza akan menghadirkan program promo, seperti memberikan diskon hingga 30 persen untuk produk tertentu serta menawarkan paket-paket hemat lewat program yang sudah sangat popular, Value Deals dan Two for Tuesday.
"Kami sangat senang dengan pertumbuhan di Indonesia selama lima tahun terakhir ini. Ke depan, kami berencana untuk terus melakukan ekspansi di pasar Indonesia," patok Vice President International Asia Pasific Steven Pizziol.