Upaya Sequislife Tingkatkan Kepuasan Pelanggan

Dalam rangka mensukseskan Hari Pelanggan Nasional dan sebagai bentuk apresiasi kepada nasabah, hari ini (4/9) PT Asuransi Jiwa Sequis Life memberikan bingkisan menarik kepada para nasabahnya di National Service Center dan Regional Service Center Sequislife.

”Melayani pelanggan tidak hanya cukup ketika ada keluhan atau ketika membutuhkan informasi, namun juga memahami apa yang mereka butuhkan dan bagaimana memberikan kemudahan untuk mendapatkan layanan”, ujar Santih Gunawan, Deputy General Manager and Head of Policy Owner Services Department Sequislife.

Santih Gunawan, Deputy General Manager & Head of Policy Owner Services Department Sequislife, saat memberikan bingkisan kepada nasabah Sequislife yang datang ke National Service Center dan Regional Service Center Sequislife, hari ini (4/9).

Senada dengan Santih, Yeoh Thoo, Chief Operating Officer and Technical Advisor Sequislife juga mengatakan, ”Hari Pelanggan Nasional adalah moment yang tepat untuk menyatakan kesediaan kami melayani nasabah, karena bagi kami nasabah adalah aset perusahaan. Oleh karena itu, lewat tagline "For A Better Tomorrow", kami bertekad untuk mendorong nasabah meraih masa depan mereka dan di mulai dengan persiapan yang baik sejak sekarang.”

Menurut Yeoh, untuk meningkatkan kepuasan nasabah, peranan Customer Service sangat penting dan menjadi perhatian perusahaan. Perhatian tersebut diwujudkan dengan menempatkan karyawan yang memiliki pengetahuan yang baik tentang perusahaan dan produk, mampu bersikap profesional dalam melayani nasabah dan memperhatikan kebutuhan nasabah.

Sequislife juga menyasar layanan digital, yaitu dengan menyediakan layanan my.sequislife.com, yang salah satu fungsinya untuk memastikan transaksi yang telah dilakukan. Selain itu, Sequislife juga aktif di social media, yaitu Facebook dan Twitter, sebagai sarana berbagi informasi dan berkomunikasi dengan nasabah dan masyarakat.

“Ada juga website www.seizeurfuture.com, yaitu sarana edukasi seputar hidup sehat, pendidikan dan investasi. Target berikutnya adalah memberikan pelayanan nasabah melalui internet, yaitu e-service seperti internet banking,” jelas Yeoh.

Untuk menjangkau para nasabahnya di seluruh Indonesia, hingga saat ini Sequislife telah memiliki Nasional Service Center (NSC) dan Regional Service Center (RSC) yang tersebar di lima kota besar, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Denpasar dan Medan, yang dapat melayani nasabah dari hariSenin sampai Sabtu.

“Sequislife juga memiliki satu Telecenter di Jakarta, serta 29 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia. Untuk beberapa kota besar Sequislife membuka lebih dari dua kantor perwakilan seperti Jakarta, tangerang, Bandung, Semarang, Bali, Palembang, Medan dan Batam,” tutup Santih.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)