Jelang Ramadhan, hampir semua brand massif menggelar kampanye pemasaran. Tanpa terkecuali, merek-merek yang memang menyasar segmen muslim sebagai target marketnya. Wardah misalnya, pada jelang Ramadhan tahun ini sudah mengkomunikasikan kampanye anyarnya, #CantikdariHati. Kampanye tersebut diluncurkan tepat di event Wardah Ramadhan Glow Show, hari ini (20/6), di Kota Kasablanka, Jakarta.

Dituturkan Brand Manager Wardah Rifina Afandi, “Kampanye #CantikdariHati mengajak perempuan Indonesia untuk selalu menunjukkan kepedulian kepada diri sendiri dan sesama. Kepedulian kepada diri sendiri diwujudkan lewat rasa bersyukur sehingga senantiasa memberikan perawatan yang tepat bagi kulitnya. Sedangkan kepedulian kepada sesama diwujudkan lewat berbagai aksi baik yang inspiratif yang dilakukan dengan semangat kebersamaan.”

Dalam rangkaian kampanye tersebut, Wardah menghadirkan laman wardahbeauty.com. Dengan kanal itu, Wardah dapat berbagi informasi tentang perawatan diri dan makeup kepada perempuan Indonesia. “Tak hanya itu, selama bulan Ramadhan ini masyarakat dapat menggunakan kanal konsultasi kulit untuk mendapatkan jawaban tentang berbagai masalah kulit secara gratis,” lanjutnya.

Sebagai perwujudan #CantikdariHati, kata Rifina, Wardah kembali mengadakan kegiatan Wardah Pop Up Kitchen yang sebelumnya telah mendapat antusiasme tinggi dari masyarakat. “Melibatkan semua Brand Ambassador Wardah, kami akan melakukan berbagai aksi sosial dalam semangat kebersamaan di beberapa titik di daerah Jakarta dan sekitarnya yang diikuti dengan berbuka puasa bersama. Ini akan kami lakukan di sepanjang Ramadhan tahun ini,” ungkap Rifina Afandi.

Momen Ramadhan ini juga dimanfaatkan Wardah untuk meluncurkan empat makeup look simpel namun tetap menawan, yang dapat digunakan selama Ramadhan dan Idul Fitri 2017. “Keempat makeup look ini menampilkan palet warna yang lembut untuk tampilan yang tetap segar selama berpuasa dan tampil cantik bercahaya saat merayakan hari yang fitri,” lanjutnya.

Untuk itu, Wardah berkolaborasi dengan Dian Pelangi, fashion designer yang juga Brand Ambassador Wardah, meluncurkan koleksi exclusive scarf Wardah X Dian Pelangi yang terinspirasi dari warna-warna makeup Wardah. Koleksi exclusive scarf tersebut menampilkan tiga variasi warna yang dapat digunakan untuk berbagai kesempatan, yakni warna cerah, signature colors Wardah, dan warna krem. “Koleksi exclusive scarf Wardah X Dian Pelangi dapat diperoleh di Wardah Ramadhan Exclusive Package yang mulai tersedia di bulan Ramadhan ini,” tutupnya.