Sejak berdiri di industri periklanan dan pemasaran, DNA Brand Activation telah menerapkan visi, misi, dan nilai yang kuat terhadap kebutuhan dan interaksi antar manusia dalam setiap aktivitasnya. DNA percaya bahwa interaksi antar manusia merupakan sebuah langkah awal dan landasan dari terciptanya sebuah hubungan yang baik.
Untuk mencapai tujuan utama dalam melakukan sebuah brand activation, DNA memadukan channel berbasis offline dan online secara bergantian, atau biasa disebut O2O (offline to online) marketing.
DNA percaya bahwa “it is not about brand perception, but brand experience”, DNA berfokus dalam menciptakan pengalaman yang berkesan bagi setiap target pasarnya sehingga menghasilkan sebuah persepsi yang baik.
Sistem kerja DNA yang menekankan pada langkah-langkah:Analize, Create, Test, Integrate, Organize, dan Number, atau disebut ACTION oriented, adalah sebuah pedoman dalam bekerja dan memberikan solusi terbaik untuk klien.
Klien DNA sangat beragam, mulai dari perusahaan multinasional hingga perusahaan lokal dengan berbagai pengalaman di bidang industri, seperti teknologi, FMCG, perbankan, teknologi komunikasi, e-Commerce, F&B company, farmasi, otomotif, serta industri kecantikan.
Akses informasi lebih lengkap mengenai DNA Brand Activation:
MIX.co.id – Menjalankan bisnis dengan memanfaatkan potensi dan komoditas lokal, inilah yang banyak dilakukan para…
MIX.co.id – Sistem perpajakan yang kompleks kerap menjadi tantangan bagi korporasi untuk memenuhi kewajiban pajak…
MIX.co.id - Bank DBS Indonesia kembali menggelar “DBS Asian Insights Conference 2024”. Digelar pada hari…
MIX.co.id - Saat ini, tak sedikit pemasar di Tanah Air berlomba-lomba memanfaatkan teknologi Artificial Intelligence…
MIX.co.id – PT Panasonic Gobel Indonesia berhasil memperkuat posisinya di pasar elektronik Tanah Air. Hal…
MIX.co.id - Program tahunan Grab Business Forum kembali digelar Grab Indonesia. Digelar pada pertengahan Mei…