MarComm Agency

Membantu Klien Meraih Brand Legacy

Hadir sejak 1986, Inke Maris & Associates (IMA) mampu eksis sebagai salah satu konsultan Public Relations independen terkemuka di Indonesia. Jam terbang IMA selama lebih dari tiga dekade juga dipenuhi oleh deretan perusahaan ternama, yang pernah menjadi kliennya. Mulai dari perusahaan multinasional blue-chip, perusahaan nasional, hingga lembaga publik di Indonesia.

“Kekuatan IMA ada pada kemampuan memberikan konsultasi strategis kepada klien. Para konsultan kami memiliki wawasan dan pengetahuan luas dari berbagai industri dan memiliki jaringan luas di sektor publik dan swasta di seluruh Indonesia. Kami juga sangat kuat dalam menjalin hubungan baik dengan pemangku kepentingan utama kami yaitu rekan-rekan media sehingga memilih IMA sebagai “PR Agency of The Year 2016″ dari Majalah MIX. ,” ungkap Lawrence Tjandra, selalu Direktur Inke Maris & Associates.

Tim Inke Maris & Associates

Lebih jauh ia menjelaskan, saat ini, Inke Maris memiliki layanan konsultasi yang meliputi Public Affairs, Corporate Communications, Financial Communications, Marketing Communications, Crisis & Issues Management, Community & Stakeholder Engagement, Digital PR, dan Event Management.

“Dalam bidang marketing communications, kami telah memberikan strategi dan program yang membantu perusahaan atau brand menciptakan legacy yang melekat erat di benak target market. Contohnya, Program 10.000 Langkah dari Anlene, program Deteksi Dini di Rumah Sakit dari Neurobion, dan program Sentuhan Ibu dari Nivea,” ucapnya.

Di era disrupsi dan pandemi Covid-19, IMA juga terus mendukung kebutuhan klien dengan berinovasi ke plartform digital. Misalnya, menggelar webinar Betadine dengan peserta Dinas Kesehatan di seluruh Indonesia, peluncuran virtual koleksi premium OPPO Find X2, dan peluncuran serum mata BSkin.

Editor

Recent Posts

Majukan Fintech P2P Lending, Rupiah Cepat Libatkan Peran Perempuan

MIX.co.id – Perempuan memiliki peran penting dalam industri fintech peer to peer (P2P) lending. Hal…

10 hours ago

Q1 2024, Pendapatan Indosat Tumbuh 15,8%

MIX.co.id - Indosat Ooredoo Hutchison mencatatkan total pendapatan sebesar Rp 13.835 miliar, pada kuartal pertama…

12 hours ago

“Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program 2024” Jangkau Pelajar hingga Papua

MIX.co.id - Tahun ini, Starbucks kembali menggelar "Starbucks Creative Youth Entrepreneurship Program" (SCYEP). Melalui program…

14 hours ago

J&T Express akan Kembali Menggelar “J&T Connect Run 2024”

MIX.co.id - Tahun 2024 J&T Express, perusahaan ekspedisi berskala global, kembali menggelar J&T Connect Run.…

20 hours ago

Intip Keberhasilan EF Kids & Teens Jalankan Program Pelatihan Bahasa Inggris di Daerah Wisata

MIX.co.id - EF Kids & Teens Indonesia baru saja merampungkan progam Pelatihan Bahasa Inggris untuk…

22 hours ago

Kolaborasi Jadi Kunci Kepengurusan Perbasi Periode 2022-2026 dalam Mengukir Prestasi

MIX.co.id - Sejak dilantik, masa kepengurusan Perbasi (Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia) Jakarta periode 2022-2026,…

24 hours ago