Jelang Empat Dekade, Exsport Kampanyekan "Creating Goodness”

Jelang empat dekade (40 tahun) eksistensinya di Indonesia pada Juli nanti, Exsport sebagai produk tas asli Indonesia yang menyasar segmen remaja, akan menghadirkan kampanye “Creating Goodness”.

"Kampanye Creating Goodness ini terdiri dari dua bagian. Pertama dari sisi produk dan yang kedua dari sisi emosional pelanggan Exsport,” jelas Dina Haris, Marcomm Manager Exsport, dalam siaran pers yang diterima MIX pada akhir Mei ini.

Dari sisi produk, Exsport ingin menghasilkan produk dengan desain dan kualitas yang baik, alias Good design and quality. Sedangkan dari sisi emosional, Exsport ingin membangun hubungan yang baik dengan pelanggan dan pengguna Exsport.

Diungkapkan Dina, objektif utama dari kampanye ini adalah untuk menyatukan desain terbaik dan diterima oleh pengguna setia Exsport. "Harapannya, kampanye ini akan semakin mendekatkan Exsport dengan komunitas dan pada akhirnya kami akan bisa menghasilkan produk sesuai dengan keinginan pelanggan setia Exsport," ucapnya.

Rangkaian kampanye "Creating Goodness" sudah dimulai pada September 2018, dimana Exsport bekerja sama dengan film Dilan 1991 dan film Milea. "Di dua film ini, kami mencoba mendukung lewat produk yang dipakai dalam dproperty film. Exsport juga melakukan kerja sama dengan production house film tersebut, The Panas Dalam Movie, dengan membuat workshop film pendek, dan web series berjudul Karin’s Journal," terang Dina.

Selanjutnya, dalam menyambut ulang tahun Exsport yang ke-40, pada bulan Juli nanti, Exsport sudah menyiapkan berbagai aktivasi yang menarik. Di antaranya, akan ada peluncuran produk baru dari Exsport, seperti produk hasil kolaborasi dengan berbagai sosok, mulai dari Shane Tortilla sampai bekerja sama dengan game Dreadout 2, yang akan segera dirilis.

Exsport juga akan lebih banyak mengadakan workshop bersama komunitas. Mulai dari kelas photography, cooking class, short movie class, fashionbeauty, hingga crafting/d.i.y. “Ini semua kami rangkai untuk makin memperkuat kampanye Creating Goodness," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)