Perkuat Segmen Premium, LG Luncurkan “LG Premium Service”

Memanfaatkan momentum Hari Pelanggan Nasional, yang jatuh setiap tanggal 4 September, LG kembali melakukan inovasi atas layanan purna jualnya, yakni dengan meluncurkan LG Premium Service pada awal September ini (4/9).

Luncurkan LG Premium Service, LG mengklaim total kepemilikan produk LG premium sudah mencapai 25-30% dan sekitar 400 kustomer VIP yang bertambah setiap bulannya. Luncurkan LG Premium Service, LG mengklaim total kepemilikan produk LG premium sudah mencapai 25-30% dan sekitar 400 kustomer VIP yang bertambah setiap bulannya.

LG Premium Service siap memberikan pelayanan istimewa yang selalu siaga selama 24 jam. Antara lain, melalui kehadiran Home Doctor Service—tim khusus yang didedikasikan hanya untuk melayani para konsumen. Dalam setiap kunjungan ke rumah konsumen, tenaga ahli ini akan bersanding dengan Angel Coordinator. Dengan bekal pengetahuan mendalam mengenai jajaran produk premium LG, seorang Angel Coordinator bertugas memberikan penjelasan terkait optimalisasi fungsi dari keunggulan yang terdapat dalam produk milik konsumen. Termasuk, soal mengenai pemeliharaannya.

Layanan LG Premium Service lainnya adalah program 24 Hours Immediate Solution. Melalui program tersebut, LG akan memberikan pinjaman unit produk pada konsumenbila perbaikan memakan waktu lebih dari 24 jam. Istimewanya, jika perbaikan tak dapat dilakukan hingga mencapai tujuh hari, LG akan langsung menawarkan penggantian unit produk yang baru bagi konsumen.

Keanggotaan layanan LG Premium Service terbagi menjadi dua, yaitu Gold dan Platinum. Kategori Gold berhak atas dua layanan layanan istimewa LG Premium Service yaitu Free Pass Service dan 24Hours Immediate Solution. Sementara layanan lengkap, bakal diperoleh pada keanggotaan level Platinum.

“Dengan kenyamanan yang ditawarkan melalui berbagai layanan di dalamnya, LG Premium Service menjadi terobosan yang pertama kali diperkenalkan perusahaan elektronik sebagai upaya meningkatkan kenyamanan dan pada gilirannya loyalitas bagi pengguna produknya,” ujar Jae Young Lee, President Director PT LG Electronics Indonesia.

Ditambahkan General Manager PT LG Electronics Service Indonesia Dimyati Ayatuloh, latar belakang kehadiran layanan LG Premium Service tak lepas dari semakin tingginya porsi kepemilikan produk LG kategori premium. “Saat ini, total kepemilikan produk LG premium sudah mencapai 25-30%,” tegasnya.

Jakarta pun dipilih sebagai titik awal pelaksanaan layanan LG Premium Service. Lantaran, sebaran pemilik produk LG kategori premium di area tersebut terhitung paling tinggi dibanding daerah lainnya, yakni mencapai 30%. “Saat ini, kami sudah memiliki 400 kustomer VIP yang meng-klaim setiap bulannya. Berangkat dari database itu, kami akan memilih potential cusomer yang akan kami kunjungi untuk dapat bergabung sebagai Gold Customer maupun Platinum Customer,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)