SewaKantorCBD.com Rebranding Menjadi SpaceStock

SewaKantorCBD.com, agen properti online berbasis teknologi pertama di Indonesia, memutuskan untuk melakukan rebranding pada akhir Februari ini, menjadi SpaceStock.com. Keputusan rebranding tersebut sejalan dengan upaya ekspansi ke segmen residensial. Sebelumnya, SpaceStock lebih dulu sukses menggarap segmen perkantoran dengan melayani lebih dari 100 perusahaan yang pindah kantor di tahun 2017. Salah satu kliennya adalah Mandom yang memindahkan 300 karyawannya dari Cibitung-Bekasi ke Sudirman, Jakarta.

Dijelaskan CEO SpaceStock​ Leonard Hartono, SpaceStock.com menawarkan solusi kepada konsumen yang hendak membeli, menyewa, maupun memasarkan properti. "Dengan rebranding ini, SpaceStock menghadirkan daftar properti seperti gedung perkantoran dan apartemen di wilayah Jakarta dan sekitarnya. Saat ini, di SpaceStock ada seribuan listing gedung perkantoran dan apartemen, dimana porsinya 50:50," ucapnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan, dengan pengalaman bertahun-tahun dalam sektor properti komersial baik secara online​ maupun offline​, SpaceStock memberikan pelayanan terbaik berdasarkan tren terkini dan tepat guna, sesuai dengan perkembangan kebutuhan konsumen. Antara lain, hadirnya fitur live chat dimana pengguna dapat menanyakan hal apapun secara live. Selain itu, dengan fitur ​Virtual Reality​ atau 3D Virtual Tours, SpaceStock juga memberikan ​real life experience bagi para pencari properti untuk dapat menjelajahi setiap ruangan tanpa repot-repot mengunjungi properti tersebut secara langsung.

Sebagai penghubung antara pembeli atau penyewa dengan pemilik properti, menurut Leonard, SpaceStock juga mengedepankan kepuasan konsumen dengan menjanjikan komunikasi yang transparan dan terpercaya. "Contohnya, para pencari properti dapat membandingkan ribuan pilihan apartemen dan perkantoran dalam platform SpaceStock dengan mudah, dan langsung membuat janji untuk mengunjungi daftar properti yang diminati," katanya.

Sejatinya, kunci sukses SpaceStock adalah memberikan layanan terbaik untuk konsumen maupun kustomer. Dengan layanan terbaik, maka mereka akan mau merekomendasikan kepada kerabat atau lingkungannya. "Ini terbukti, 90% kustomer SpaceStock tercatat sebagai kustomer yang memiliki tingkat rekomendasi yang tinggi," akunya.

SpaceStock juga mempermudah pemasaran properti bagi para pemilik properti yang hendak memasarkan propertinya, baik jual maupun sewa. "Cukup dengan mendaftarkan properti yang ingin dipasarkan pada ​platform SpaceStock, agen SpaceStock akan menghubungi pemilik properti untuk melakukan evaluasi lanjutan. Proses berikutnya seperti pengambilan foto, mengumpulkan detail dan spesifikasi properti, hingga pemasaran properti tersebut dalam ​platform SpaceStock akan langsung ditangani oleh agen SpaceStock secara profesional. Bahkan, pembeli maupun pemilik properti tidak akan dikenakan biaya. SpaceStock akan memperoleh margin dari sistem komisi sebagai agen properti," tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)