Manfaatkan YouTube, Pampers Kampanyekan Video “From Womb to World”

Survei eMarketer menunjukkan 75% agensi iklan sepakat bahwa iklan video online lebih efektif ketimbang iklan di TV tradisional. Itu sebabnya, YouTube kini menjadi contact point yang menjanjikan bagi pengiklan, tak terkecuali P&G Indonesia lewat merek diapers-nya Pampers.

Tingginya efektivitas YouTube sebagai media beriklan, dimanfaatkan P&G untuk menggenjot merek Pampers.

Tingginya efektivitas YouTube sebagai media beriklan, dimanfaatkan P&G untuk menggenjot merek Pampers.

Demi menginspirasi para ibu dalam memberikan proteksi pada kulit bayi seperti dalam masa kandungan, P&G Indonesia lewat channel FemaleDailyNetwork meluncurkan video campaign Pampers berdurasi 2 menit bertajuk “From Womb to World pada Selasa (17/6/2014) bertempat di Le Meridien, Jakarta.

Dijelaskan Junita Kartikasari, P&G ASEAN Senior Marketing Communication Manager, peluncuran kampanye video online ini dilatari oleh peran ibu yang memiliki tugas penting dalam melindungi kelembutan kulit bayi mereka. Video bergaya dokumenter ini mencoba menggambarkan hal tersebut dengan menyentuh sisi emosional para ibu ketika menyambut kehadiran buah hati mereka.

“Berdasarkan riset yang kami lakukan dengan Mommies Daily terhadap 700 ribu ibu di Indonesia, menunjukkan bahwa bayi sudah mendapat perlindungan terbaik sejak kandungan. Kami mencoba menggambarkan hal tersebut lewat video bergaya dokumenter dengan judul From Womb to World untuk menyentuh sisi emosional para ibu,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini, Pampers juga sekaligus memperkuat brand awareness-nya sebagai produk diapers dengan inovasi 5 Star Skin Protection. “Inovasi 5 Star Skin Protection merupakan strategi diferensiasi kami di pasar diapers. Dengan inovasi ini, kami berharap dapat meningkatkan loyalitas dan kepercayaan konsumen terhadap Pampers,” pungkas perempuan yang akbrab disapa Nita itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Sign In

Get the most out of SWA by signing in to your account

(close)

Register

Have an account? Sign In
(close)